Manfa'at Air Kelapa Untuk Kesehatan - CARO AWAK SURANG

Manfa'at Air Kelapa Untuk Kesehatan


Salam untuk pembaca semua. Pertemuan kita pada postingan ini yang berjudul Manfa'at Air Kelapa Untuk Kesehatan sekaligus akan terangkum dalam label Kesehatan. Apa saja manfa'at dari air buah kelapa muda? bagi kita yang jelas ialah penawar dahaga, apalagi sa'at panas terik disiang hari, nghe he..

Sabenarnya banyak lagi manfa'at dan khasiat yang terkandung didalam air kelapa muda untuk kesehatan kita. Dibawah ini akan kita coba menjelaskan satu persatu khasiat air kelapa.

1. Air kelapa muda mempunyai banyak khasiat diantaranya,membantu mengatasi pengaruh racun obat sulfa dan antibiotik lainnya dan akan menjadikan zat dan efek obat-obatan tersebut lebih cepat diserap oleh darah.

2. Meminum air kelapa muda dicampur dengan susu, sangat baik untuk makanan anak Campuran air kelapa muda dengan susu tersebut, akan mencegah penggumpalan susu dalam perut, mencegah muntah, mencegah sembelit dan mencegah sakit pencernaan.

3. Air kelapa muda berkhasiat sebagai diureti seperti, memperlancar air seni, Apalagi kalau dicampur dengan sedikit sari jeruk citrun, ini akan bemanfa'at untuk mengatasi dehidrasi dan memerangi gangguan cacing dalam perut anak-anak kecil.

4. Mencampurkan air kelapa dengan sedikit madu yang merupakan ramuan tonikum yang murah, tetapi berkhasiat sekali. Ramuan ini akan meningkat kan keperkasaan bagi pria dewasa dan akan merangsang pusat-pusat sek*ual tubuh tetapi akan mengendalikan akibat buruk gairah sek* berlebih.

5. Mencuci muka dengan air kelapa muda secara rutin setiap hari, bisa menyembuhkan jerawat, noda-noda atau flek-flek hitam, mengurangi timbulnya kerutan yaang terlalu dini, mengatasi kulit yang kering, dan wajah akan terlihat berseri.

6. Sebagai obat jerawat yang membandel dengan campuran 25 gram pasta kunyit dengan segelas air kelapa muda dengan cara memolesi kulit wajah dan biarkan semalam suntuk. Lalu tambahkan 3 sendok teh bubuk cendana merah, terus aduk-aduk dengan bahan yang tersebut diatas tadi kemudian simpan dengan tanpa terganggu selama 3 hari. Saring ramuan tadi dengan 3 lapis kain kasa. Lalu simpan sari nya dalam botol, dan oleskan pada muka dua kali sehari sampai sembuh dan jerawatnya lenyap.

7. Air kelapa juga ampuh untuk mengobati luka, Telapak kaki pecah-pecah, dan ekseem. Membuat ramuan nya juga mudah yaitu, rendam segenggam beras dalam air kelapa muda di tempurungnya sampai berasnya terasa asam karena peragiannya, kemudian giling beras menjadi bubuk atau tepung halus. Tepung beras ini lah yang di oleskan setiap hari pada bagian tubuh yang sakit atau luka. Baik itu luka lecet atau pun luka bakar.

8. Mencampur air kelapa dengan sejumput bubuk kunyit dan air kapur sirih dengan takarann yang sama juga akan lebih efektif untuk mengobati luka bakar dan sebagainya.

Demikian lah penjelasan kita sedikit tentang Manfa'at Air Kelapa Untuk Kesehatan dan masih banyak lagi yang lain nya. Terima kasih atas perhatian pembaca semua, semoga postingan ini bermanfa'at.

Wassalam.

SILAHKAN BERBAGI:





Tag : Kesehatan
0 Komentar untuk "Manfa'at Air Kelapa Untuk Kesehatan"

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top