Cara Cepat Menurunkan Ranking Alexa Pada Blog - CARO AWAK SURANG

Cara Cepat Menurunkan Ranking Alexa Pada Blog

                                                                     
Salam buat pembaca dimana pun sobat berada. Bagaimana Cara Cepat Menurunkan Ranking Alexa Pada Blog?. Disini akan penulis coba menyajikan trik dan cara yang berdasarkan pengalaman penullis sendiri dalam mendongkrak nilai trafik blog di mata alexa. Karena hal ini sangat lah penting dilakukan pada sebuah blog jika ingin blog nya ramai pengunjung. Dan begitu pula sebalik nya jika kita ingin menaikkan nilai atau ranking maka kita harus pula mampu berupaya untuk menjadikan blog banyak pengunjung. Jadi kedua hal itu saling berkaitan satu sama lain nya dan tidak boleh di abaikan salah satunya.

Mendongkrak trafik atau ranking Alexa di blog itu yang harus di upayakan bagaimana pengunjung itu tertarik dengan apa yang kita sajikan di dalam blog tersebut. Nah untuk ini, kita dituntut agar memposting artikel yang berkualitas dan paling dicari oleh pengunjung kemudian artikel tersebut harus original (asli dari hasil pemikiran kita sendiri dan bukan copas). Apalagi artikel yang kita muat itu artikel yang unik atau lain dari yang lain dan bahkan belum pernah blog lain membahas topik artikel kita itu. Namun artikel kita itu sangat membantu memecahkan masalah yang dihadapi pembaca.

Walau pun artikel yang kita tulis hanya membahas hal hal kecil akan tetapi jika mampu memberi solusi nanti dengan sendirinya akan menjadi artikel yang berkualitas di mata pengunjung ataupun Search Engine. Untuk lebih jelas nya silahkan dibaca juga Cara Menjadi Penulis Yang Percaya Diri.

Lalu kemudian update lah selalu blog kita itu minimalnya satu postingan sehari agar kelihatan pada Search Engine atau pun Alexa sendiri blog kita itu blog yang selalu terupdate.

Kemudian upaya yang harus kita lakukan untuk merampingkan ranking alexa di blog kita ada lah memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengunjung untuk mencari artikel pada blog kita seperti memasang tombol daftar isi, jika diblog sobat belum terpasang silahkan di baca juga  Cara Membuat Daftar Isi Otomatis Untuk Blogspot untuk panduan membuatnya. Lalu jangan lupa juga memasang widget headline news diblog kita untuk memudah kan pengunjung mendapati artikel terbaru di blog kita baca juga Cara Gampang Membuat Headline News Di Blogspot untuk lebih jelasnya.

Hindari pemakaian widget yang tidak terlalu dibutuh kan dan pasang lah widget yang ringan dan seperlunya saja. Terus perhatikan warna dari templat atau setiap tulisan dan link yang ada di halaman blog kita, jangan memakai warna yang terlalu menyolok dan kontras, karena hal itu akan mengganggu kenyamanan pembaca diblog kita. Cipta kan lah kenyamanan pembaca, agar mereka betah dan kepengen untuk kembali lagi untuk berkunjung.

Setelah widget alexa terpasang pada blog kita terus install juga Add Ons alexa nya pada tolbar browser komputer kita jika komputer yang kita gunakan komputer sendiri. Dan ikuti juga Alexa nya di Sosial Media seperti Google Plus, Twitter, Facebook dan sebagainya.

Terus kemudian untuk merampingkan ranking Alexa pada blog yang harus kita lakukan adalah meminimalisir bounce rate atau pentalan pengunjung. Buatlah pengunjung atau pembaca agar membuka lebih dari satu laman untuk menaikkan page view. Untuk hal ini kita perlu Membangun Link Internal Dalam Postingan pada blog kita.

Untuk selanjut nya yang harus kita perhatikan adalah peforma Seo pada blog kita, untuk itu kita perlu memakai template yang Seo Friendly untu blog kita. Jangan lupa mengecek seberapa kah nilai Seo pada blog kita di pengujian Chkme. Untuk lebih jelas silahkan dibaca  Menaikkan Nilai Seo Blog Versi Chkme Seo Tool untuk caranya.

Kemudian disamping itu bisa juga kita mencari backlink dengan rajin berkomentar atau melakukan blogwalking sekalian bertanya tanya juga pada postingan dan artikel blog yang bertrafik tinggi.

Jika beberapa hal diatas sudah kita lakukan Inshaa Allah ranking Alexa pada blog akan cepat meramping dari pembengkakannya.

Cukup itu saja Cara Cepat Menurunkan Ranking Alexa Pada Blog yang dapat penulis sajikan pada pertemuan kita kali ini semoga bermanfa'at buat sobat pembaca disin.

Wassalam.


SILAHKAN BERBAGI:





Tag : Trik Blogger
2 Komentar untuk "Cara Cepat Menurunkan Ranking Alexa Pada Blog"

Saran nya donk... jangan cuman keren keren doank... hehe.....

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top