Pengawasan Terhadap Situs Dewasa Kembali Longgar - CARO AWAK SURANG

Pengawasan Terhadap Situs Dewasa Kembali Longgar

Salam, buat pembaca dimana pun berada. Ada sedikit kekhawatiran kita sa'at ini terhadap dampak nya internet di Indonesia terhadap generasi muda kita khususnya dengan Pengawasan Terhadap Situs Dewasa Kembali Longgar oleh pemerintah kita beberapa hari ini di internet. Padahal sekitar dua bulan yang lalu sudah mulai pemerintah kita memperketat pengawasannya terhadap penelusuran Google pada situs-situs yang menyajikan tayangan kont3n dewasa.

Bagaimana tidak, cuma dengan browser dalam keadaan standar (baku) tanpa menggunakan alat pengaya dan sebagainya situs situs dewasa tersebut bisa di cari menggunakan Google Penelusuran. Mencarinya cukup mengetik kata kunci P*rn atau P*rn Tv saja.




Memang bagi sebagian orang kejadian seperti ini adalah kabar gembira, akan tetapi bagi kita adalah sesuatu yang tidak kita inginkan. Karena hal ini paling memicu pergaulan bebas bagi putra putri bangsa sebagai generasi penerus kita. Sungguh sangat kita sayangkan mengapa sekarang pemerintah membiarkan demikian dan apakah mereka tidak tahu?.

Harapan kita semoga salah seorang dari pihak pemerintah kita ada yang membaca postingan kita ini dan menyadari hal ini. Yaa mudah mudahan saja mereka cepat bertindak demi keselamatan moral dan etika masyarakat Indonesia terutama generasi muda nya.

Himbauan untuk para orang tua.
Pada situasi seperti ini disa'at pengawasan bapak pemerintah kita yang melonggar pengawasan nya, maka penulis yang juga selaku orang tua dari kedua anak sendiri yang sedang menginjak usia remaja, menyarankan para orang tua dari anak anak sampai remaja agar tidak terlalu memberikan kebebasan kepada si buah hati untuk mengakses internet dan perlu kita memberikan arahan dan mendampingi mereka selalu sa'at mereka berinternetan jika di rumah.

Begitu juga kalau mereka ke warnet sebaiknya kita tidak membiarkan mereka terlalu bebas pergi ke warnet. Karena sebagian warnet sekarang komputernya begitu bebas digunakan untuk mengakses situs situs yang mengandung unsur p*rn*graphy. Apalagi situasinya yang penulisi ceritakan diatas. Tetapi ada juga para pemilik warnet yang menjaga hal ini dan memblokir browser nya agar tidak bebas leluasa digunakan mengakses situs-situs yang tidak patut untuk anak-anak dan para remaja.

Sepertinya cukup sampai disini saja yang dapat penulis sampaikan tentang Pengawasan Terhadap Situs Dewasa Kembali Longgar semoga kita sebagai orang tua dari anak anak remaja untuk lebih berhati hati demi masa depan anak anak kiat nantinya.

Wassalam.

SILAHKAN BERBAGI:





0 Komentar untuk "Pengawasan Terhadap Situs Dewasa Kembali Longgar"

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top