Cara Membuat Akun Paypal - CARO AWAK SURANG

Cara Membuat Akun Paypal


Salam buat pembaca yang budiman, jumpa kita sa'at ini akan menyajikan Cara Membuat Akun Paypal yang sebelum kita lanjut ke cara terlebih dahulu penulis ingin menjelaskan apa itu Paypal dan apa kegunaannya.

Apa itu Paypal? :
Adalah suatu biro tempat pembayaran dan penerimaan uang dengan cara perorangan atau bisnis secara online. Dan disana kita dapat menentukan penerimaan atau pembayaran menggunakan kartu kredit, kartu debit ataupun rekening bank. Melakukan penerimaan uang seperti, hasil dari periklanan di blog atau website kita ataupun uang dari jual beli yang di lakukan secara online. Melakukan pembayaran seperti belanja online dan pembayaran lain nya yang dilakukan secara online. Nah itulah bentuk dari situs Paypal.

Cara mendaftar Paypal
Pertama siapkan dulu sebuah akun email untuk melakukan pendaftaran ke Paypal karena nantinya email itu akan berguna untuk menerima kode konfirmasi di Paypal. Baca juga Cara Membuat Akun Google untuk membuat sebuah email dengan Gmail jika belum punya email.

Terus yang yang kedua siapkan dulu kata sandi sebelum membuka halaman pendaftaran Paypal karena langkah kita dalam melakukan pendaftaran hanya dalam jangka waktu yang sangat singkat. Dan kata sandi harus diketik,karena  tidak bisa dengan copy paste langsung dengan klik kanan mous pointer, kecuali menggunakan Ctrl+V pada keyboard,

Jika email dan kata sandi sudah siap sekarang silahkan dibuka url ini untuk pendaftaran: https://www.paypal.com/id/ dan setelah masuk ke beranda lalu klik  Log in  kemudian klik   Sign Up  di bagian paling bawah seperti pada gambar,

atau klik saja langsung Daftar Paypal untuk lebih cepat.

Jika sudah terbuka halaman pendaftarannya seperti gambar diatas, lalu pilih saja yang Premier dengan mengklik kotak  Get Started . Lalu akan muncul halaman formulir untuk memasukkan data diri kita seperti gambar dibawah ini.

Masukkan data secara lengkap dan benar kesetiap kotak formulir. Seperti
                            1. alamat email,
                            2. kata sandi (password),
                            3. ulangi kata sandi (re-enter pasword),
                            4. nama depan (first name),
                            5. nama tengah (middle name),
                            6. nama belakang (last name),
                            7. tanggal/ bulan/ tahun lahir.
                            8. nama negara,
                            9. alamat rumah,
                           10 alamat lainnya jika ada,
                           11. kota tempat inggal kita,
                           12, propinsi.
                           13. kode pos,
                           14. no telpon atau no HP.
terakhir jika semua formulir diatas terisi semua, baru di klik  Agree and Create Account .

Berikut halaman yang muncul untuk memasukan kode keamanan (secuity code) dan masukkan angka yang terlihat samar di dalam kotak yang ditampilkan kedalam kotak isiannya.


Kemudian klik  Continue  untuk masuk ke tahap berikutnya.



  Sampai tahap ini sobat pembaca sudah berhasil membuat akun Paypal dan siap di gunakan untuk keperluan jual beli dan sekarang tinggal memndapat kan kode veryfikasi nya dengan mengklik Get verified. Jika sobat mempunyai kartu kredit berarti sudah bisa menggabungkan akun Paypal dengan kartu kredit sobat dengan menggunakan kode veryfikasi tersebut.

Nantinya untuk mengaitkan Akun Paypal dengan akun lainnya atau untuk akun advertiser dan publiser sobat hanya tinggal membuka email yang dikirim oleh Paypal untuk memperoleh kode veryfikasinya. Dan jangan lupa untuk mengkonfirmasi email dengan mengklik Confirm email address.

Sepertinya cukup sampai disini kita membicarakan Cara Membuat Akun Paypal semoga bermanfa'at dan terima kasih atas perhatian.

Wassalam.

SILAHKAN BERBAGI:





Tag : CARA
0 Komentar untuk "Cara Membuat Akun Paypal"

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top