Generator Pembuat Meta Tag Untuk Blogger Pemula - CARO AWAK SURANG

Generator Pembuat Meta Tag Untuk Blogger Pemula

Salam, buat sobat pembaca blogger yang budiman. Kali ini kita akan bagikan informasi situs Generator Pembuat Meta Tag Untuk Blogger Pemula . Dan sebelum nya kita sudah membahas tentang Postingan Blog Tampil Dihalaman Pertama Google? Ini Cara Ku Oh iya biasa nya blogger pemula seperti kita yang penulis postingan ini pasti sedikit bingung apa itu Meta Tag. Hanya menurut pendapat kita sendiri meta tag ialah suatu media penanda untuk memanggil mesin pencari pa da suatu blog yang berbentuk kode.

Karena minim nya pengetahuan kita tentang tekhnuk SEO, maka penambahan meta tag peada templat blog itu suatu cara yang agak rumit dan membingungkan kecuali bagi para pakar seo dan blogger yang sudah profesional. mungkin hal itu bukan jadi masalah buat mereka. Karena itu, kalau ada Generator Pembuat Meta Tag, kitak tak perlu pusing dan bingung. Yang pentig kita coba aja dulu nanti kita lihat hasil nya selagi cara nya gampang.

Ada pun membuat meta tag tersebut mari kita kunjungi situs nya dan silah kan sobat klik url ini: http://www.webestools.com/meta-tags-generator-html-headers-meta-tag-keywords-description.html atau klik Meta Tags Generator. Disitu nanti ada bentuk meta tag yang di contoh kan yang akan kita masuk kan ke templat blog kita. Dan silah kan sobst isi formulir di bawah nya dengan lengkap seperti nama blog sobat, deskripsi atau keterangan singkat blog sobat, keyword atau kata kunci untuk menemukan blog sobat dan sebagai nya.

Oh iya bukan itu saja, pada situs tersebut kita juga bisa membuat beberapa widget lainya, untuk lebih jelasnya silahkan di baca postingan, Situs Generator Pembuat Widget Untuk Blog Dan Cara Kerjanya.

Setelah semua terisi kemudian klik tombol Generate dibawah nya, dan jadi lah meta tag untuk blog sobat melalui Generator Pembuat Meta Tag  Dan sekarang tinggal sobat memasang nya ke blog sobat sekumpulan kode html yang ditampil kan tadi dengan cara seprti biasa Buka dashboard blogger dengan account sobat, pilih template kemudian klik edit html dan pastekan kode meta tag tadi di bawah kode <head> kemudian klik simpan template.

Dan kita rasa cukup demikian yang dapat kita sampai kan melalui postingan singkat ini tentang Generator Pembuat Meta Tag Untuk Blogger Pemula dan semoga cukup bermanfaat serta terima kasih atas perhatian mohon ma'af atas kekurangan.

    Wassalam.

SILAHKAN BERBAGI:





Tag : Trik Blogger
0 Komentar untuk "Generator Pembuat Meta Tag Untuk Blogger Pemula"

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top