Khasiat Daun Jambu Biji Bagi Kesehatan - CARO AWAK SURANG

Khasiat Daun Jambu Biji Bagi Kesehatan


Salam, buat para pembaca dimana pun berada, Jumpa kita sa'at ini akan membahas tentang Khasiat Daun Jambu Biji Bagi Kesehatan yang terangkum dalam kategori Kesehatan dan Apotik Hidup. Daun jambu biji yang terasa sepet sudah sangat dikenal diseluruh nusantara bahkan ke mancanegara terbukti sangat manjur untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti yang akan kita urai satu persatu dibawah ini.

Mengobati diare.
Diuantara sobat pembaca mungkin sudah banyak yang tahu cara mengobati diare menggunakan daun jambu biji. Untuk yang belum tahu biar di uraikan. Cara nya, pertama siapkan enam lembar daun jambu biji, lalu di hancurkan dengan cara menumbuk dan kemudian di beri satu cangkir air matang. Lalu peras menggunakan kain bersih dan kering, kemudian air perasan tersebut diminum untuk mengobati diare. Minum lah secara rutin sebanyak dua kali sehari sampai diarenya sembuh.

Mengobati komedo dan jerawat.
Satu hal yang unik dan menarik dari lembaran daun jambu biji ini, yaitu manfa'atnya untuk wajah yang sangat manjur dan berkhasiat. Dengan proses pemakaian yang mudah dan cepat menjadi pemakaian yang praktis. Cara cepat mengobati jerawat dan komedo menggunakan daun jambu biji: Tumbuk daun jambu biji yang masih muda lalu oleskan pada wajah dan Inshaa Allah, komedo dan jerawat pada wajah hilang dan kulit wajah pun terlihat mulus.

Mengobati penyakit maag.
Selain itu daun jambu biji juga dikenal ampuh dan manjur mengobati sakit maag. Cara mengobati sakit maag dengan daun jambu biji, yaitu: siapkan delapan lembar daun jambu biji lalu rebus dengan 1,5 liter air dan minum secara rutin tiga kali sehari. Inshaa Allah sakit maag nya cepat sembuh.

Mengobati ambeien.
Daun jambu biji juga sudah terbukti berhasil dan manjur untuk mengobati ambeien yang sering membuat penderitanya tidak nyaman dan terganggu dalam beraktivitas. Cara mengobati ambeien dengan daun jambu biji ialah, Tumbuk daun jambu biji muda dengan pisang batu. Kemudian peras airnya menggunakan kain bersih dan kering, lalu minum air perasan tersebut secara rutin tiga kali sehari hingga sembuh.

Mengobati Luka.
Daun jambu biji terkenal juga sebagai obat pertolongan pertama pada luka. Zat astringent yang terkandung didalam daun jambu biji, mampu menghentikan pendarahan dengan cepat. Cara pemakaian, cukup dilumat saja daun jambu bijinya secukupnya kemudian tempelkan pada kulit yang terluka tersebut.

Mengobati keputihan.
Daun jambu biji ternyat manjur sekali untuk mengobati penyakit keputihan yang sering dialami sebagian wanita. Daun jambu biji adalah salah satu cara alternatif untuk mengobatinya. Cara mengobati keputihan menggunakan daun jabu biji, ialah dengan merebus daun jambu biji sebanyak dua genggam di tambah tujuh helai daun sirih dengan air sebanyak satu gelas saja, Kemudian saring air rebusan nya, minum lah air rebusan nya secara rutin dua kali sehari. Inshaa Allah cepat sembuh.

Demikian lah mengobati bermacam penyakit dengan daun jambu biji dan cukup sampai disini pembahasan kita tentang Khasiat Daun Jambu Biji Bagi Kesehatan semoga bermanfa'at.

Wassalam

SILAHKAN BERBAGI:





Tag : Kesehatan
0 Komentar untuk "Khasiat Daun Jambu Biji Bagi Kesehatan"

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top