Google Earth Dan Cara Mengunduhnya. - CARO AWAK SURANG

Google Earth Dan Cara Mengunduhnya.

     
           
Google Earth Dan Cara Mengunduhnya ini lah topik yang akan kita sajikan kali ini. Di era komputerisasi dan globalisasi seperti yang kita nikmati sekarang ini memang banyak sekali fitur fitur yang bisa kita manfa'at kan untuk keperluan kita seperti mencari informasi atau pun peluang bisnis, tempat tempat tujuan wisata dan sebagainya melalui layanan Google. Banyak sekali fitur fitur dari semua layanan Google ini dan untuk lebih jelasnya tentang layanan Google silahkan pembaca buka postingan kita yang terdahulu yaitu Apa Saja Layanan Google? yaa baca saja di tautan tersebut biar jelas semua layanan nya.

Dari segitu banyak nya layanan Google tentang peta wilayah yang disajikan oleh Google secara
online yaitu Google Map, Wikimapia, Google Earth dan sebagai nya, semua itu bisa dan memungkin kan kiita untuk mengembangkannya seperti penambahan tempat tempat yang belum tercantum disana sekali pun lokasi bisnis kita sendiri dan baca juga Cara Menambahkan Lokasi Bisnis Sendiri Di Google Map untuk lebih jelas caranya. Mudah mudahan dengan cara ini yang mumpung lagi gratis sekalian beriklan, bisnis kita dapat di jangkau oleh pelanggan lebih banyak lagi.  Syarat nya kita punya akun Google, jika belum punya dan belum tahu cara bikin nya baca Cara Membuat Akun Google.

Lalu apa pula yang disebut Google Earth dan apa pula fungsinya?
Google Earth merupakan sebuah program globe virtual yang sebenarnya disebut Earth Viewer dan dibuat oleh Keyhole, Inc.. Program ini memetakan bumi dari superimposisi gambar yang dikumpulkan dari pemetaan satelit, fotografi udara dan globe GIS 3D. Tersedia dalam tiga lisensi berbeda: Google Earth, sebuah versi gratis dengan kemampuan terbatas; Google Earth Plus ($20), yang memiliki fitur tambahan; dan Google Earth Pro ($400 per tahun), yang digunakan untuk penggunaan komersial. Tetapi kita bisa juga menggunakan aplikasi nya yang gratis jika untuk berselancar saja. Mari ciptakan suasana baru di komputer kita dengan mendownload Google Eart dan rasakan tampilan Google Earth yang membuat kita seperti melayang layang dengan pesawat atau pun terbang berkeliling di atas suatu wilayah alam dengan aplikasi Google Earth. Bukan itu saja, di Google earth kita bisa menampilkan foto foto dengan lokasi yang ada pada Google Map, Google View dan Panoramio. Banyak lagi fitur fitur tambahan lain nya yang bisa kita nikmati.
    
       

Nah jika tertarik untuk mencoba, sekarang kita tinggal mendownload dan menginstall aplikasi nya ke PC kita yaitu dengan mengunjungi url ini: http://www.google.com/earth/download/ge/agree.html atau klik tautan ini. Nanti setelah kita buka halaman nya kita akan di beri penjelasan yang lebih detail. Jika pembaca ingin mendownload langsung, klik saja kotak biru nya yang bertuliskan "Setuju dan unduh" terus jika sudah terdownload lanjutkan dengan meng install nya.

Cukup lah kiranya sampai disini kita jelaskan tentang Google Earth Dan Cara Mengunduhnya semoga pembaca disini dapat terbantu dan terima kasih atas perhatiannya.

   Wassalam
 

SILAHKAN BERBAGI:





Tag : Google Map
0 Komentar untuk "Google Earth Dan Cara Mengunduhnya."

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top