Cara Menjadi Penulis Yang Percaya Diri - CARO AWAK SURANG

Cara Menjadi Penulis Yang Percaya Diri

                             
Salam, untuk semua sobat pembaca dimana pun berada. Untuk membuat blog profesional dan selalu dilirik oleh mesin pencari, tentu kita disamping meningkat kan Seo, kita juga harus percaya diri. Dibawah ini akan penulis kupas sedikit bagaimana Cara Menjadi Penulis Yang Percaya Diri dengan memuat konten yang baik dan benar benar dicari oleh pembaca diblog kita. Apalagi untuk menjadi penulis hebat itu, kita harus lah menulis artikel yang asli dari hasil pemikiran kita walaupun yang kita tulis hanya hal hal yang kecil, namun mampu memberikan pencerahan pada pembaca di blog kita. Kadang hal hal atau ide cemerlang sekecil apapun tidak mungkin diketahui semua orang dan pasti ada saja yang membutuhkan ide ide cemerlang yang kita posting kedalam blog kita. Maka sebab itu, Jadilah Kita Penulis Yang Percaya Diri dan jangan merasa ragu dan bimbang dengan keterbatasan wawasan kita untuk menulis artikel dan memposting nya.

Postingan ini sebenarnya penulis maksud kan untuk para blogger pemula seperti penulis sendiri yang tadi nya juga merasa kurang yakin dengan setiap postingan yang penulis muat didalam blog ini. Akan tetapi al hasilnya sampai sa'at ini cukuplah dan pantas disyukuri dengan makin bertambah nya jumlah trafik setiap harinya. Semua itu pun tak lepas dari berkat kegigihan dan pantang menyerah serta terinspirasi oleh setiap artikel yang penulis baca di berbagai blog blog profesional dan bertrafik tinggi. Setelah melihat perkembangan blog penulis ini seetiap harinya seperti nya sedikit demi sedikit adalah peningkatan walau pun tidak secara instan dan perlu kesabaran.

Begitu juga dengan konten konten dan artikel yang penulis sajikan di blog ini semata mata hanya lah ide ide dan pemikiran dari hasil yang penulis dapat kan dari membaca postingan dan artikel artikel yang berbobot oleh para blogger yang profesional dan kemudian penulis olah lagi dengan gaya bahasa penulis sendiri. Dengan demikian kita tidak lah menyalin begitu saja alias copas, malahan perlu dulu penulis megalihkan cara cara penyampaiannya. Tapi sebagian dari artikel yang penulis baca itu perlu juga dibuktikan dulu, ini artikel benar apa tidak? Yaa seperti mengedit dan mengutak atik template blog misalnya. Jika ada benar dan akuratnya baru penulis menjadikan hal tersebut bahan aetikel lagi. Jadi intinya, Ku dapat berbagai trik dengan browsing dan kubagikan pula di blog ini.

Jadi dengan cara penulis diatas, kita bisa menjadi penulis yang percaya diri karena yang kita tulis itu benar benar kita ketahui dan sudah kita buktikan terlebih dahulu serta bisa dipertanggung jawabkan. Nah dengan demikian mudah mudahan akhirnya kita bisa menjadi penulis yang profesional juga dengan syarat kita bisa menciptakan cara dan gaya bahasa yang baru.

Demikian dan cukup lah sampai disini dengan cara yang sederhana penulis sajikan Cara Menjadi Penulis Yang Percaya Diri semoga bermanfa'at. Terima kasih atas perhatian dan mohon ma'af atas kekurangan.

   Wassalam...


SILAHKAN BERBAGI:





Tag : Trik Blogger
0 Komentar untuk "Cara Menjadi Penulis Yang Percaya Diri"

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top