Cara Mudah Mengusir Laron Dari Bola Lampu - CARO AWAK SURANG

Cara Mudah Mengusir Laron Dari Bola Lampu

                                             
Salam buat pembaca yang berbahagia. Cara Mudah Mengusir Laron Dari Bola Lampu, judul pembicaraan kita pada jumpa kita kali ini di dalam postingan yang berkategori Lingkungan Sekitar. Pada pertemuan terdahulu kita juga telah menerbitkan postingan dalam kategori yang sama yaitu Solusi WC Mampet yang tersaji dalam seluk beluk rumah tangga, dan postingan ini pun masih berupa rubrik didalam ruangan seperti rumah, warung, atau pun musholah dan masjid pada musim banyak nya laron.

Walau pun laron yang mengerumuni lampu pada malam hari hanya masalah masalah kecil, akan tetapi jika dibiarkan akan menimbul kan masalah besar juga seperti bangkai laron nya yang berserakan di lantai dan perabotan rumah dan dapat mencemari dagangan di warung warung. Begitu juga laron yang akan membuat kita tidak nyaman berdiam dibawah lampu yang dikerumuni nya dan membuat geli pada kepala dan sebagai nya. Nah untuk mengatasi laron yang mengerumuni lampu itu penulis akan membagikan triknya sedikit dibawah ini.

Peralatan yang digunakan,
Cara sederhan yang akan penulis bagikan ini adalah cara yang biasa penulis lakukan jika datang musim nya laron, yaitu dengan peralatan yang mudah kita dapatkan yaitu kantong plastik bekas dan minyak kelapa bekas penggorengan.Namun jika tidak ada minyak kelapa bisa juga diganti dengan oli bekas.

Cara Pemakaian,
Ambil plastik kantong bekas dengan ukuran secukupnya seperti 20 X 20 cm saja kemudian ikat salah satu sudut plastik tersebut dengan tali untuk menggantungkan nya pada pangkal bola lampu listrik yang dikerumuni laron tersebut. Sebelum digantungkan lumasi plastik tersebut dengan minyak goreng atau oli bekas secara merata pada kedua permukaan nya. Tetapi jangan terlalu berlebihan biar tidak menetes minyak atau olinya. Jadi cukup dibasahi saja plastiknya. Setelah itu baru di gantungkan pada pangkal bola lampu tersebut dalam posisi mengembang dan menampang pada lampu tersebut. Maka dengan ini para pasukan laron itu akan menempel pada plastik tesebut jika mendekat dan kemudia laron laron yang lain nya akan kabur secara perlahan dari bola lampu tersebut dan tak kan berani datang lagi.

Nah demikian lah trik atau Cara Mudah Mengusir Laron Dari Bola Lampu yang penulis sajikan pada pertemuan kali ini semoga dapat membantu dan terima kasih atas perhatian sobat pembaca semua.

    Wassalam.


SILAHKAN BERBAGI:





0 Komentar untuk "Cara Mudah Mengusir Laron Dari Bola Lampu"

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top