Tips Jalan Kaki Malam Hari - CARO AWAK SURANG

Tips Jalan Kaki Malam Hari

   Salam buat pembaca dimana pun berada. Pada kesempatan ini kita kan berbagi Tips Jalan Kaki Malam Hari agar terhindar dari gangguan makhluk halus dan binatang berbisa. Yang mana cara yang biasa kita terap kan bila kita berjalan kaki pada malam hari seperti melakukan tugas ronda atau pun berburu dan sebagainya ini Inshaa Allah hasil nya selalu terhindar dari gangguan dari binatang malam seperti kelabang, kalajengking, atau pun ular dan binatang berbisa lain nya. Begitu juga dengan gangguan makhluk halus seperti jin atau dedemit dan makhluk halus lain nya. Lebih lebih sa'at kita melewati wilayah yang masih asing bagi kita seperti mendaki gunung dan kegiatan camping.
                                 

   Walaupun kita sekarang hidup di era modern dan serba canggih namun gangguan makhluk halus dan bianatang berbisa tetap dan mungkin saja mengintai disa'at kita ada keperluan untuk jalan kaki dimalam hari walaupun kita melengkapi dengan alat penerangan seperti senter atau batre dan perlengkapan lain nya. Namun tips yang akan kita bagikan ini perlu juga kita laku kan mudah mudah an kita selamat dalam perjalanan.

   Adapun tips dan cara serta perlengkapan yang biasa kita laku kan dan kita bawa adalah:
 1. Sebelum kita berangkat biasanya kita menyiap kan garam dapur secukup nya. Ini nanti gunanya untuk ditaburkan di sekeliling tenda jika kita bermalam di perjalanan atau pun di tempat yang banyak semak belukar ataupun di pinggir hutan dan didalam hutan. Ditempat tempat seperti ini kemungkinan banyak gangguan binatang buas dan binatang berbisa. Inshaa Allah dengan menaburkan garam di sekeliling tenda, kita aman dari mereka. Karena zat garam ini sangat ditakuti oleh binatang malam sekali pun binatang buas dan pengganggu. Ini pun berlaku di areal mana saja, pokok nya cara ini adalah sebagai penangkal.
2. Saat kita berjalan malam hari jangan lupa memakai tongkat dan dan menggulung kaki celana jika memakai celana panjang. Memakai tongkat di perjalanan malam dapat menangkal gangguan binatang malam karena mereka menakuti yang berkaki ganjil (walau ini banyak yang menanggap mitos, tapi kita tetap mempercayai dan masuk akal). Sedangkan menyingsing kaki celana artinya setiap bulu kaki kita ini berbunyi nyaring di telinga binatang malam dan makhluk halus pengganggu. Dan bunyi bulu kaki kita akan membuat mereka takut dan tak akan berani mengganggu. Tips yang ini memang kita dapat dari nasehat orang orang pendahulu kita dan tetap penulis terapkan karena sejauh ini cara tersebut sangat membantu sekali.

   Nah itulah tips dan cara yang bisa pembaca coba untuk membuktikan nya tetapi walaupun cara ini kita anggap ampuh namun semua tergantung dari kehendak Allah SWT Yang Maha Penguasa sekalian alam ini. Maka jangan lupa sebelumnya untuk berdo'a dan memohon perlindunganNya.

   Demikian lah Tips Jalan Kaki Malam Hari semoga ada manfa'at nya buat sobat pembaca dan kita semua. Terima kasih atas atensinya. 

SILAHKAN BERBAGI:





0 Komentar untuk "Tips Jalan Kaki Malam Hari "

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top