Cara Memblokir Iklan Yang Tiba Tiba Muncul Di Browser - CARO AWAK SURANG

Cara Memblokir Iklan Yang Tiba Tiba Muncul Di Browser



   Salam buat pembaca Blogger dimana pun berada. Cara Memblokir Iklan Yang Tiba Tiba Muncul Di Browser ini pula topik yang akan kita bahas kali ini walaupun sebenar nya penulis sendiri juga belum tahu betul mengapa iklan yang tidak kita ingin kan tiba tiba muncul di jendela baru browser. Yaa barangkali juga kita belum menerapkan Cara browsing yang aman pada komputer atau leptop yang kita gunakan dan semacamnya. Kalau menurut informasi dari beberapa sumber menyebutkan, hal ini karena adanya perangkat lunak perusak yang menyusup ke dalam komputer yang kita gunakan ketika mengunjungi situs web berbahaya atau mendownload dari situs yang tidak dianjurkan, meskipun sudah menggunakan aplikasi AdBlock iklan tersebut akan tetap ada karena AdBlock tidak memblokir iklan munculan. Justru itu, dengan menjalankan aplikasi yang akan kita bahas ini, kita bisa mengatasi masalah tersebut.

   Apa itu aplikasinya? Kalau penulis biasanya menggunakan perangkat lunak yaitu: Baidu Antivirus.           
Jika perangkat lunak tersebut belum terinstal pada komputer yang kita gunakan, kita bisa mendownload dan menginstall nya dengan mengunjungi situs web resminya: http://antivirus.baidu.com/id/ klik saja Unduh pada halaman depan situs tersebut. Lalu lanjut kan dengan penginstallan.
 
   Setelah software tersebut terinstall di komputer atau leptop sekaran jalan kan dengan membuka software Baidu Antivirus resebut  Sebagusnya periksa peforma semua perangkat yang ada pada komputer kita dengan menjalankan pemindai pada Baidu Antivirus nya. Kalau sebaiknya lakukan pemindaian penuh. Tapi ini akan membutuhkan waktu yang lama dan jika selesai kita diminta untuk merestart komputer atau leptop kita. Atau bisa juga memilih Pemindaian Cepat saja, tapi pemindaian cepat ini mungkin tidak detail..
 

  Setelah semua terpindai dan jika ada ancaman yang terdeksi seperti gambar di atas lanjutkan dengan menklik Selesaikan. untuk memperbaiki dan memusnahkan ancaman tersebut. Kemudian lanjut ke Perlindungan dengan menekan tombol Perlindungan di menu sebelah kirinya.
Aktifkan semua fitur yang ada di sebelah kanan jendela tersebut dengan menekan tombol ON semua seperti gambar diatas.

   Kemudian kita lanjutkan ke Aplikasinya. Lihat gambar di bawah ini.

Keterangan dalam gambar: No 1) Jalankan aplikasi ini untuk membersih kan semua plugin yang berbahaya pada komputer atau leptop yang kita gunakan.
                                          No 2) JalankanAplikasi ini untuk mengganti bahasa pada Software Baidu.
                                          No 3) Jalankan Aplikasi ini untuk penyamaran didalam browsing demi keamanan berselancar.
                                          No 4) Jalankan Aplikasi ini untuk melihatpenggunaan lalulintas yang aman pada jaringan.
                                          No 5) Jalankan Aplikasi ini untuk mencekal atau Memblokir Iklan Yang Tiba Tiba Muncul Di Browser. Pilih Aktifkan selama kita browsing atau penjelajahan.
                                          No 6) Jalankan Aplikasi ini untuk mencegah perubahan browser yang tidak kita inginkan.
                                          No 7) Jalankan Aplikasi ini untuk memusnahkan file file yang terdeteksi sebagai pemicu ancaman terhadap perangkat lain didalam komputer kita. Alat ini akan menghancurkan file file atau program perangkat lunak tersebut secara paksa.
                                          No 8) Jalankan Aplikasi ini untuk memperbaiki masalah sistem pada perangkat komputer.
                                          No 9) Jalankan Aplikasi ini untuk mengisolasi resiko yang mungkin timbul dengan tidak kita ketahui.
                                          No 10) Jalankan Aplikasi ini untuk memperbaiki sistem jaringan pada perangkat komputer kita.

   Dengan mengaktifkan pencekal iklan, seperti yangkita sebut di nomor 5, Aplikasi tersebut akan memblokir iklan yang tiba tiba muncul pada tab baru di browser selama kita menjelajah di internet. Begitu juga bila kita meng aktif kan semua perlindunga pada software Baidu Antivirus, Aplikasi tersebut akan memberitahukan dengan menampilkan pesan peringatan jika kita memasuki suatu situs yang berbahaya.  Jika muncul pesan tersebut jangan diteruskan membukanya alias di batalkan saja dan cari saja situs lain yang aman dari ancaman spyware.

   Demikian lah uraian singkat kita tentang Cara Memblokir Iklan Yang Tiba Tiba Muncul Di Browser dan Cara browsing yang aman pada komputer atau leptop semoga sobat pembaca sedikit dapat terbantu.

  Wassalam.
  

SILAHKAN BERBAGI:





Tag : Trik PC
0 Komentar untuk "Cara Memblokir Iklan Yang Tiba Tiba Muncul Di Browser"

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top