Cara Ampuh Mengatasi Google Error We're Sorry - CARO AWAK SURANG

Cara Ampuh Mengatasi Google Error We're Sorry

                                
   Salam buat pembaca dimanan pun berada umumnya, dan yang mencari Cara Ampuh Mengatasi Google Error We're Sorry khusus nya hehe barangkali saja sobat sampai nyasar ke blog ini gara gara di layar komputer sobat tertampil pesan yang berbunyi: "We’re sorry…  … but your computer or network may be sending automated queries. To protect our users, we can’t process your request right now. See Google Help for more information" atau mungkin saja ada diantara sobat pernah mendapat pesan seperti ini, dan jika belum pernah nanti sobat pasti akan menemui juga dan cara ini mudah mudahan bermanfa'at buat sobat.

   Sebelum kita melanjut kan tak ada salah nya kita menjelaskan sedikit penyebab munculnya pesan Google Blocking Search Result seperti di atas pada layar komputer kita disa'at asyik asyik nya browsing. Menurut beberapa sumber penyebab nya macam macam, ada yang bilang karena browser pakai modem dengan kartu Three (3) dan ada yang bilang terkena spam dan sebagai nya. Tapi kalau menurut informasi dari Google sendiri mereka memberikan alasan seperti dibawah ini.
 Google mendeteksi perangkat PC kita mengirim automatic queries atau kegiatan internet kita yang mencurigakan dan dianggap spam oleh google.

   Untuk menangani masalah seperti ini, Pertama kita harus membersihkan browser terlebih dahulu dulu. Dan caranya beberapa minggu yang lalu kita sudah pernah juga menyinggung didalam postingan Membersihkan Browser PC Dari Cache Secara Otomatis akan tetapi disini, biar jadi pelengkap postingan kita yang terdahulu itu. Kemudian cara yang super ampuh adalah dengan menginstall Add ons Pengaya untuk Firefox yaitu Anonymox. Sayang alat ini yang kita tahu cuman untuk Mozilla Firefox.

   Cara menginstallnya cukup mudah, kita buka saja lurl ini: https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/anonymox/ atau kilk saja link ini Anonymox dan setelah masuk klik saja Add to Firefox lalu ikuti saja dengan menekan OK nya.

   Nanti jika selesai terinstall kita tinggal mengaktif kan Anonymoux nya saja dengan mengklik tanda X yang ada pada bar browser Firefox di sebelah kiri nomor IP nya. Begitu juga untuk menonaktif kan nya kita klik lagi tanda X nya untuk kembali lagi ke IP default. Nah disaat Google We're sorry muncul nanti pakai saja Add ons Anonymox tersebut. Bagi penulis itu lah cara nya yang palig super ampuh.

   Cukup demikian ulasan kita tentang Cara Ampuh Mengatasi Google Error We're Sorry semoga pembaca disini sedikit dapat terbantu dan terima kasih atas perhatian nya.


   Wassalam.
  



SILAHKAN BERBAGI:





Tag : Trik PC
0 Komentar untuk "Cara Ampuh Mengatasi Google Error We're Sorry"

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top