Menaikkan Nilai Seo Blog Versi Chkme Seo Tool - CARO AWAK SURANG

Menaikkan Nilai Seo Blog Versi Chkme Seo Tool

                                            Hasil gambar untuk seo
   Salam buat sobat blogger dimana pun berada. Judul post kita kali ini ialah Menaikkan Nilai Seo Blog Versi Chkme Seo Tool. Bagi kita sebagai blogger pemula terkadang nilai atao peforma SEO kita banyak yang mengabaikan nya, padahal itu yang paling penting untuk menggaet Mesin Pencari seperti Google Search agar postingan atau artikel kita di index secepat mungkin. Yaa artikel yang berkualitas dan paling banyak di cari memang sangat dilirik oleh mesin pencari, namun jika tanpa didukung oleh peforma SEO yang maksimal juga akan menuai hasil yang kurang memuaskan. Karena itu lah ada baik nya kita chek terlebih dahulu seberapa maksimal nya nilai SEO pada template yang kita terapkan ke blog kita dan terus perbaiki jika ada yang kurang pada templat blog kita terlebih dahulu.

   Untuk mengetest atau mengechek nilai SEO pada templat kita, sobat pembaca bisa membuka Chekme Seo Tool dan enter url blog sobat di sana untuk mengechek nya.  dan lihat persentase SEO nya di bawah. Jika hasilnya menunjukkan nilai dibawah anka 60%, lebih baik ikuti langkah ini untuk memperbaiki nya.
   1. Gunakan templat yang SEO friendly yang bayak ditawarkan secara gratis di beberapa website yang menyediakan template. Jika diantara sobat pembaca disini ada yang belum tahu Cara Menerapkan Template Yang Didownload Ke Blog buka saja tautan tersebut untuk panduannya.  Dan satu lagi yang tidak boleh di tinggal kan, yaitu meletakkan meta tag pada template sobat. Jika ingin mendapat kan meta tag secara cepat bikin saja pakai Generator Pembuat Meta Tag Untuk Blogger Pemula.
   2. Jika sudah menggunakan template seo atau bahkan super seo sama sekali, terus hasil nya kurang maksimal di mata Chekme Seo Tool, seperti: Headings H1: Zero, that is Really Bad : nah coba periksa dan buka template blog sobat untuk menangani nya. Setelah siap mengedit HTML, cari kode: <body> dan pastekan kode dibawah ini tepat dibawah kode <body> tersebut, dan ini kodenya:
<div style='display:none;'>
<b:if cond='data:blog.homepageUrl == data:blog.url'>
            <h1><data:blog.title/></h1>
            <b:else/>
            <h1><data:blog.pageName/></h1>
          </b:if></div>
yang akan sobat pastekan dengan mencopy nya terlebih dahulu.
   3. Menangani pesan "Flash/animations"
agar menjadi zero. Yaitu sobat harus menghidari pemakaian konten yang berformat Flash yang membuat loading di blog sobat menjadi berat, karena blog yang memakai animasi yang berlebihan juga tidak disukai oleh Search Engine.
   4. Pesan Frame and IFrame Usage. agar menjadi Good atau Bagus, Seklarang coba sobat cari kode <iframe dan setelah ketemu kode tersebut, ganti kode <iframe tersebut menjadi <object . Lalu ganti pula kode <src menjadi <data . Terus ganti pula </iframe> menjadi </object> . Kemudian simpan Template.

   Sekaran coba di chek lagi dengan Chekme Seo Tool mudah mudahan hasilnya diatas 85% sekarang atau bahkan tembus 100%.

   Cukup rasanya sampai di sini ulasan kita tentang cara Menaikkan Nilai Seo Blog Versi Chkme Seo Tool semoga saja dapat membantu buat pembaca semua dan terima kasih atas perhatian nya.

   Wassalam.

SILAHKAN BERBAGI:





Tag : Trik Blogger
0 Komentar untuk "Menaikkan Nilai Seo Blog Versi Chkme Seo Tool"

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top