Solusi Keyboard Atau Papan Ketik Komputer Yang Error - CARO AWAK SURANG

Solusi Keyboard Atau Papan Ketik Komputer Yang Error


Salam, selalu penulis haturkan untuk semua pembaca di Blogger. Untuk postingan ini penulis akan menyajikan Solusi Keyboard Atau Papan Ketik Komputer Yang Error (kaku). Walau yang penulis maksud disini untuk versi window7, namun untuk versi lainnya barangkali tidak jauh beda juga tentunya.

Karena sudah jadi pengalaman juga bagi penulis sendiri disa'at komputer yang sedang penulis gunakan ini tiba-tiba error keyboard nya. Pada hal kita lagi mau mengetik artikel untuk di posting ke blog ini dan begitu juga anak-anak dirumah mau mengerjakan tugas untuk dikumpulkan besok nya di sekolah. Bagaimana mau mengetik? sedang keyboard nya tidak berfungsi sebagian.

Kemudian penulis tidak tinggal diam begitu saja. Kan ada mbah Google yang super tahu info di halaman mbah Google heheee... (ngelucu.coy). Kebetulan ada sang master nya yang memposting mengenai hal ini. Nah kita ikuti saja langkah-langkah atau cara menampilkan On Screen Keyboard di layar komputer seperti berikut;

=>Pertama kita buka menu Start yang ada di pojok kiri bawah pada layar pc.
=>Terus buka all program dan cari accessories lalu klik lagi,
=>cari lagi ease of access pada tabel munculan dan klik.
=>Dan disitu lah ada menu on On Screen Keyboard lalu klik.



Sekarang papan ketik atau keyboardsudah  bisa kita tampil kan di layar monitor pc sebagai pengganti papan ketik yang error tadi. Walau di layar pc sedikit menggangu dan mengetik nya pun kurang nyaman, tapi buat sementara tidak apa lah. Masih mending dari pada tidak sama sekali.


 
Cukup sekian dulu postingan kita tentang Solusi Keyboard Atau Papan Ketik Komputer Yang Error dan semoga bermanfa'at buat kita semua. 

Wassalam.   




SILAHKAN BERBAGI:





Tag : Trik PC
1 Komentar untuk "Solusi Keyboard Atau Papan Ketik Komputer Yang Error"

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top