Menulis Artikel Di Blog Berdasarkan Pengalaman - CARO AWAK SURANG

Menulis Artikel Di Blog Berdasarkan Pengalaman



Selamat pagi, siang, sore atau pun malam untuk pembaca dimanapun berada. Menulis Artikel Di Blog Berdasarkan Pengalaman akan terlihat lebih menonjolkan originalitas dan kualitas suatu konten pada blog kita dan akan menjadikan blog kita terlihat lebih profesional dari pada menerbitkan artikel yang berdasarkan teori yang kita dapatkan dari blog orang lain, sedang kan kita sendiri belum pernah mempraktekkan riset dan teori tersebut.

Nanti jika orang lain yang membaca artikel kita tersebut, lalu si pembaca kita itu dengan menerapkan apa yang kita tulis itu ternyata menemui kebuntuan atau tidak menemui keberhasilan, nah ini namanya artikel jebakan atau konten menipu. Apalagi jika kita tidak bisa memberikan solusi dalam komentar jika mereka menklaim pada komentar artikel tersebut. Ini yang akan membuat pembaca tersebut menandai blog kita sebagai blog yang tidak relevan.

Biasanya artikel yang demikian adalah yang cuma mengejar target saja tanpa berpikir akan kualitas konten tersebut demi memperkaya konten. Percuma banyak konten kalau banyak ecek-eceknya dan tidak berbobot.

 Mending punya artikel sedikit tetapi berkualitas, akurat dan bermanfa'at buat semua umat. Blog yang punya konten berkualitas dan jelas walaupun terbatas lebih disukai oleh pembaca dan search engine. Tetapi lebih bagus lagi jika kita memperkaya artikel yang berkualitas tersebut agar tidak terbatas konten yang ada diblog kita.

Maka dari itu, sebaiknya kita buat lah artikel mengenai hal hal yang telah kita buktikan sendiri walau pun cuman riset riset kecil tetapi jelas, akurat dan bermanfa'at dari pada kita memaksakan menulis postingan yang kita tidak menguasai hal yang sebenarnya. seperti yang pernah kita bahas dulu pada postingan Cara Menjadi Penulis Yang Percaya Diri.

Banyak sih masalah-masalah kecil yang bisa kita jadi kan topik untuk menulis suatu artikel yang tanpa kita menyadari masalah kecil yang bisa kita temukan solusinya itu bisa membawa manfa'at besar bagi pembaca. Tidak semua pembaca tahu dan mengerti tentang masalah kecil yang kita kuasai dan pahami. Kadang sebagian pembaca atau pengunjung blog yang mahir dengan hal-hal besar tetapi pada suatu sa,at mereka bingung karena suatu masalah kecil dan sepeleh yang tidak bisa dipecahkan nya.

Semakin kita berbeda topik dari yang banyak dibahas di berbagai blog atau website semakin berkurang pesaing artikel kita di Search Engine. Maka semakin kuat artikel kita tersebut menempati SERP (Search Engine Result Page). Makanya kita tidak perlu merasa ragu dan pesimis untuk menulis topik artikel yang kita pahami betul dan sesuai dengan pengetahuan kita.

Dan satu lagi kelebihannya jika tema postingan yang kita tulis berdasakan apa yang telah kita lakukan, Kita akan lebih fresh dan lebih enjoy tanpa kebingungan dalam mencari ide untuk menulis artikel, karena kita sudah punya banyak pilihan tema atau topik nya dan jika kita ingat dan perhatikan sebenarnya banyak hal dan tema didalam hidup kita yang bisa kita bagikan kedalam postingan kita untuk ngeblog.

Hanya segitu lah kiranya yang kita bahas tentang Menulis Artikel Di Blog Berdasarkan Pengalaman kali ini semoga bermanfa'at dan terima kasih atas perhatian pembaca semua.

SILAHKAN BERBAGI:





Tag : Trik Blogger
2 Komentar untuk "Menulis Artikel Di Blog Berdasarkan Pengalaman"

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top