Panoramio Dan Fungsinya - CARO AWAK SURANG

Panoramio Dan Fungsinya

  
   Salam buat pembaca dimana pun berada. Panoramio Dan Fungsinya judul artikel yang kita post kan kali ini buat pembaca yang belum tahu tentang situs web yang satu ini. Untuk yang pertama, baik lah kita coba jelaskan dulu apa itu yang di maksud dengan Panoramio.

   Panoramio adalah sebuah situs yang memungkinkan user atau pengguna panoramio itu yang sudah tergabung dan mempunyai akun di panoramio tersebut untuk bebagi foto untuk disemat kan pada peta Google yang berorientasikan geolokasi. Jadi Panoramio itu hampir sama juga dengan Google Map yang kita sebutkan dalam postingan kita terdahulu yaitu, Bantu Google Map Mengembangkan Peta Online. Begitu foto yang terunggah ke Panoramio secara otomatis akan ditampilkan secara publik pada Google Map, Google Eart dan Google View.

    Siapa pun bisa mengirimkan foto ke Panoramio asalkan sudah tergabung ke Panoramio tersebut. Cara bergabung ke Panoramio boleh dikatakan "Mudah" Kita hanya di wajibkan punya akun Google. Jika sobat pengen gabung dan ingin merasakan kebanggan tersendiri dengan tampilnya nama sobat dan foto yang sobat unggahdi Panoramio dan Google Map silahkan buka alamat web ini: http://www.panoramio.com/?no_redirect dan pilih saja Sign in di pojok kanan atas di halaman web Panoramio tersebut jika sobat sudah punya akun Google. Bagi yang belum punya akun Google silahkan buat dulu atau baca Cara Membuat Akun Google kalau belum tahu cara nya.

   Situs Panoramio ini bertujuan untuk memudahkan pengguna Google Maps dan Google Earth untuk mempelajari dan mengetahui informasi yang lebih lanjut tentang daerah tertentu yang dipilihnya melalui foto atau panorama yang diambil dan diunggahkan oleh pengguna lain ke dalam Panoramio. Situs ini telah tersedia dalam berbagai bahasa-bahasa di dunia.

   Sebab itu lah bagi sobat nanti nya jika sudah tergabung dan jika ingin mengunggah foto ke Panoramio, unggah lah foto yang menarik seperti tempat tempat wisata tempat tempat yang bersejarah dan tempat tempat yang memiliki ciri spesifik yang sobat jepret sendiri. Hindari mengunggah foto seseorang yang berfose atau pun foto sobat sendiri atau foto foto narsis dan jangan mengunggah foto yang sudah ada di Panoramio dan Google Map. Begitu juga dengan memetakan foto nya, letak kan lah foto yang sobat unggah di titik yang akurat dan sebenar nya. Agar nanti nya foto sobat itu tidak menyesat kan pengguna lain nya. Jadi lah pengembang sejati di Google Map melalui Panoramio.

   Cukup demikian penuturan kita tentang Panoramio Dan Fungsinya semoga bermanfa'at buat pembaca disini dan terima kasih atas atensinya.

   Wassalam.



  

SILAHKAN BERBAGI:





Tag : Google Map
0 Komentar untuk "Panoramio Dan Fungsinya"

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top