Cara Mengatasi Facebook Yang Lelet Di PC - CARO AWAK SURANG

Cara Mengatasi Facebook Yang Lelet Di PC

   Salam buat pembaca blogger yang lagi mencari Cara Mengatasi Facebook Yang Lelet Di PC dimana pun berada. Nah kebetulan nih barangkali ada yang nyasar kesini diantara sobat pembaca yang lagi muter muter mencari solusi gara gara jaringan facebook yang akhir akhir ini agak berat loading nya di PC atau leptop. Tadi nya penulis pun juga kebingungan karena lagi asyik inbox an di FB lewat Web browser, eh tiba tiba pas mau dikirim balik pesan nya malah makin lama loading nya. Bahkan sampai nunggu setengah jam tidak jug nongol tuh halaman FB nya. Entah mengapa tiba tiba jadi demikian.

   Lalu penulis coba tanya sama mbah Google (Google Search) mudah mudahan ada solusi nya disana, memang betul di sana ada sang Blogger yang menshare solusi facebook kalau lagi lemot atau lelet di buka dengan web browser atau PC dan Leptop. Cara nya cukup simpel aja, yaitu dengan menampilkan versi mobile saja. Cara ini cukup enteng loading nya alias tak makan waktu lama untuk memuat halaman nya walau pun versi nya mobile. Sobat pembaca sudah pasti tahu kan yang nama nya versi mobile?, sama tampilan halaman Facebook nya sa'at kita buka di ponsel atau HP . Untuk lebih jelas nya lihat gambar dibawah ini:
http://caroawaksurang.blogspot.com/2015/05/cara-mengatasi-facebook-yang-lelet-di-pc.html

 Yaa banyak lah kekurangan nya seperti foto sampul yang tidak bisa ditampilkan padahal sobat pasti pengen menampil kan foto profil facebook sobat yang keren hehe, sudah punya belum foto profil yang keren? kalau belum baca Cara membuat Foto Sampul Keren Di Facebook dulu. Tapi tak apa lah buat sementara yang penting inbox inbox an lancar, komen komen an tetap jalan aja dulu hehe.

   Cara nya? Gampang! Sekarang tengok kotak Address Bar diatas laman browser PC yang sobat buka, waktu buka beranda facebook kootak ini bertuliskan (https://www.facebook.com/) bukan? Sekarang hapus saja tulisan tersebut dan ganti dengan https://m.facebook.com/ atau cukup hapus <www> nya saja dan ganti dengan <m>. Bagaimana? gampang dan simpel bukan?

   Demikian lah Cara Mengatasi Facebook Yang Lelet Di PC semoga sobat pembaca sedikit terbantu dan facebook nya lanjut lagi. Terima kasih atas perhatian nya mohon ma'af atas kekurangan.

   Wassalam.

SILAHKAN BERBAGI:





Tag : Trik FB
2 Komentar untuk "Cara Mengatasi Facebook Yang Lelet Di PC"

klo m.facebook menurutku itu versi mobile jadi lebih ringan. tp bisa dicoba juga gan.

iya boss,.. patut lah kita coba, walau tidak selengkap versi web..

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top