Membersihkan Browser PC Dari Cache Secara Otomatis - CARO AWAK SURANG

Membersihkan Browser PC Dari Cache Secara Otomatis

     Salam buat sobat pembaca kapan dan dimana saja berada. Pertemuan kita sekarang mau menyajikan cara Membersihkan Browser PC Dari Cache Secara Otomatis didalam kategori Trik PC. Sobat pembaca disini pasti pernah atau nanti mungkin akan mengalami kesulitan mencari sesuatu di Google Search gara munculnya pesan we're sorry yang berbunyi: ”We're Sorry … but your computer or network may be sending automated queries. To protect our users, we can’t process your request right now. See Google Help for more information”. Bagi kita yang awam pesan ini cukup membingungkan karena kita sungguh tak bisa berbuat apa apa kecuali memilih berhenti browsing.

                

Tetapi sebenar nya ini bisa di atasi dengan membersih kan cache atau history dari penjelajahan kita sebelumnya. Caranya : Klik Setting > pilih History > delete History. penyebab muncul nya pesan ini biasanya:
           1. Kemungkinan laptop atau Komputer sobat terserang malware, spyware yaitu suatu software    perusak. Kemungkinan ini berasal dari aplikasi atau software yang di download ke pc atau leptop sobat. Baik itu disengaja atau pun tanpa kita sadari. Bisa juga melalui iklan yang muncul secara tiba tiba dan sebagai nya.
           2. Google mendeteksi aktivitas yang sangat mencurigakan dari tablet, smartphone, atau
               komputer sobat seperti spam dan sebagainya.   
           3. Belum terpasang anti spyware, malware.
           4. Sudah terpasang anti spyware, anti malware tetapi belum menggunakan update versi terbaru

   Setelah dilakukan langkah di atas, yaitu menghapus riwayat penjelajahan, coba ketik lagi pencarian dan enter. Lihat hasil nya, kalau masih muncul pesan tadi, coba sobat laku kan upaya berikut ini yaitu: Hapus aplikasi yang terasa tidak perlu atau yang baru ter install dari pc atau leptop sobat. Kemudian setel ulang web browser sobat ke setelan awal dengan keluar dulu dari browser. Lalu coba jalan kan kembali browser nya. Lantas apa lagi yang muncul? kalau pesan itu juga, coba download aplikasi pamungkas ini. biasa nya dengan ini semua nya beres. Sekarang masukkan url ini ke adress bar monitor pc atau leptop sobat: https://www.piriform.com/ccleaner dan Download Ccleaner nya langsung.

                             


   Setelah didownload dalam bentuk exe, terus install ccleaner nya. setelah terinstall, kemudian jalankan dengan tinggal klik ok nya doank. Oh iya aplikasi ini nantinya akan bekerja secara otomatis membersih kan cache di pc atau leptop sobat setiap kali sobat mengakhiri suatu browsing. Jadi kita tak perlu repot menghapus riwayat penjelajahan nya.

   Demikian lah dulu penjelasan yang bisa penulis sajikan kan dan upaya yang penulis lakukan disa'at mengalami hal di atas. Semoga postingan ini dapat membantu dan pesan we're sorry tidak bakalan balik lagi. Terima kasih atas perhatian, mohon ma'af segala kekurangan.

   Wassalam.




SILAHKAN BERBAGI:





Tag : Trik PC
0 Komentar untuk "Membersihkan Browser PC Dari Cache Secara Otomatis "

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top