Mencoba Beberapa Templat Blogger Tanpa Mengurangi Seo - CARO AWAK SURANG

Mencoba Beberapa Templat Blogger Tanpa Mengurangi Seo

   Salam buat pembaca kapan dan dimana pun berada. Mencoba Beberapa Template Blogger Tanpa Mengurangi Seo itu lah topik bahasan kita tentang postingan kali ini. Bagaimana pula itu cara nya? Tunggu.. Sebelum kita lanjut kita akan jelaskan sedikit kalau template yang SEO Friendly dan cocok menurut kita sebaik nya tidak usah di gonta ganti lagi template nya. Sebab sudah jadi pengalaman tersendiri bagi penulis sewaktu mengelola blog yang dulu dan sekarang blog tersebut sudah tidak di garap lagi. Ibarat pakaian, waktu itu penulis suka gonta ganti template blog tersebut hingga nilai SEO nya yang begitu bagus, akhirya lama kelamaan memudar dan bahkan akhirnya tidak terindex lagi di mesin pencari. Mungkin diantara sobat pembaca disini ada yang sama dengan penulis yang suka gonta ganti template kali..hehe iya, kalau lihat template blog tetangga yang bagus dan menarik itu, pengen juga memiliki template tersebut lalu penulis intip intip sumber nya di bagian fotter, "Ohh..." dalam hati tatkala melihat sumber template tersebut. Dan langsung penulis klik link sumber perancang nya dan tanpa pikir panjang penulis langsung comot template tersebut untuk dipasang ke blog sa'at itu juga dengan mengikuti langkah langkah yang biasa penulis terapkan sendiri. Bagai mana langkah dan Cara Menerapkan Template Yang Didownload Ke Blog nya? Oh iya bagi yang belum tahu caranya klik saja link tersebut atau klik disini. Nah begitulah pengalaman penulis waktu itu.

   Namun di blog yang satu ini penulis tidak mau lagi terjadi hal yang serupa di atas. Kalau pun ada templat yang cocok dengan selera penulis ketemu, itu penulis tidak langsung menerapkannya ke blog ini. Justru itu akan penulis jelas kan cara nya disini. Untuk Mencoba Beberapa Template Blogger, penulis bikin beberapa blog boneka untuk mencoba template baru. Kan bikin blog di blogspot itu tidak membutuhkan waktu yang lama bukan? Hanya mengelola dan mengembangkan nya yang butuh waktu dan energi.Kalau bikin boneka menurut penulis itu tidak perlu di veryvikasi ke Google Webmaster tidak usah di pikirin SEO nya. Guna nya cuman buat ngecoba in template kok!. Kalau di blog boneka tersebut sudah penulis rasa cocok dan benar benar tak akan digonta ganti lagi baru penulis menerapkan nya ke blog yang ter veryvikasi ini. Itu cara penulis yang pertama.

   Yang kedua penulis kalau cari template itu ya, yang responsif dan yang ramah dengan SEO. Ini sih banyak template nya.

   Yang ketiga, penulis selalu dan tidak lupa yang nama nya Meta Tag dari blog ini dan itu selalu di bawa kemana pergi kaya' KTP!!! hehehe.
                           


 Sebelum template yang baru diterapkan ke blog ini, Meta Tag dan segala keperluan nya nya sudah di copy duluan dan setelah template diterapkan baru di pastekan Meta Tag tersebut ke template yang baru tersebut. Oh iya bagi yang belum paham tentang Meta Tag dan cara membuat nya, dapat pembaca tengok di postingan kita yang lain yaitu Generator Pembuat Meta Tag Untuk Blogger Pemula. Disana diterangkan tentang meta tag tersebut dan cara membuat nya.

   Demikian lah kalau menurut penulis cara Mencoba Beberapa Template Blogger Tanpa Mengurangi Seo silah kan di coba bagi yang suka gonta ganti template blog cara tersebut dan sekali lagi penulis berpesan Jangan suka gonta ganti template blog yang sudah bagus SEO nya. Tetapi laku kan lah pada blog blog boneka yang tidak di veryvikasi. Dan cukup sekian dulu, terima kasih atas atensi sobat pembaca.

   Wassalam.

SILAHKAN BERBAGI:





Tag : Trik Blogger
0 Komentar untuk "Mencoba Beberapa Templat Blogger Tanpa Mengurangi Seo"

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top