Cara membuat Foto Sampul Keren Di Facebook - CARO AWAK SURANG

Cara membuat Foto Sampul Keren Di Facebook

   Assalamu'alaikum Wr Wb. Buat pembaca yang berbahagia, kali ini penulis akan memposting Cara Membuat Foto Sampul Keren Di Facebook. Kita pastinya tak asing lagi dengan sosial media yang satu ini yaitu, Facebook. Nah disitu kan ada yang namanya Foto Sampul dan bahkan sobat pembaca disini mungkin punya foto sampul yang lebih keren dari yang kita posting kan ini. Akan tetapi kalau sobat pembaca tertarik dengan yang satu ini yuk ikuti cara nya dibawah gambar contoh foto sampul Facebook penulis ini.
 
Cara membuat Foto Sampul Keren Di Facebook


   Untuk membuat nya kita manfa'at in aja situs ini: Toll pingdom. Sebenarnya situs ini guna nya adalah untuk mengukur atau menimbang berat loading blog atau web site yang seperti kita posting juga tentang kegunaan Toll Pingdom ini beberapa hari yang lalu yaitu: Mengukur Kecepatan Loading Blog. Tapi sekarang kita guna kan untuk keperluan Facebook. Pertama caranya log in dulu ke akun fb sobat, (ya iyalah masa ke akun tetangga... hehe....) kemudian buka kronologi atau profil facebook sobat. Nah sekarng lirik bagian menu bar monitor Pc atau Leptop yang sobat gunakan dan buka New Tab atau tanda plus (+) paling kanan untuk Mozila. Dan kalau menggunakan Google Crom, klik saja Tab kosong paling kanan. Ini maksud nya biar laman Facebook yang kita buka tadi tetap terbuka. Dah...? sekarang masukkan alamat ini pada Address Bar nya yang masih kosong itu: http://tolls.pingdom.com/fpt/ . Sekarang laman Toll Pingdom dah kebuka, sekarang balik lagi ke laman Facebook tadi dan copy url Facebook sobat yang ada di address bar nya cantoh nya (https://www.facebook.com/nama-fb-sobat)dan paste kan di kotak putih pada laman Toll Pingdom tadi yaitu tepat sebelah kiri kotak warna hijau yang bertuliskan Test Now.

Cara membuat Foto Sampul Keren Di Facebook
 Sudah di paste kan, klik Test Now itu. Tunggu sejenak sampai proses nya selesai hingga muncul screenshot laman Facebook sobat dikotak hitam sebelah kiri. Jika sudah muncul, klik gambar tersebut hingga gambar nya tampil lebih besar. Kemudian Klik Kanan pada Mouse pilih (Save Image As...) atau Simpan Gambar/Download Gambar. Sekarang kita balik lagi ke laman akun facbook kita tadi lihat foto sampul dan klik Perbarui Foto Sampul. Pilih Unggah Foto dan ungah saja Gambar Screenshot yang sobat unggah tadi. Kemudian atur posisi nya (rata atas). Pilih dan klik (Simpan).

   Nah sekarang lihat hasilnya cakep gak...? hehe.. Tapi lebih bagus lagi jika ditambah lapis fotonya sebanyak mungkin dengan mengikuti langkah di atas tadi yaitu, Copy url facebook sobat yang ada di adress bar > Paste kan ke kotak putih laman Toll Pingdom > Klik Test Now > Download Gambar Screenshot > Unggah/upload ke Foto Sampul Facebook sobat > Atur posisi (rata atas) > Simpan. Lakukan langkah tersebut beberapa kali sesuka sobat. Tapi ingat dan kenal i setiap gambar yang sobat download untuk di unggah supaya tidak ter unggah dua kali gambar yang satu itu. Mengenal nya cukup menghitung lapis nya saja.

   Nah demikian lah Cara Membuat Foto Sampul Keren Di Facebook semoga ada man fa'at nya buat sobat pembaca dan terima kasih atas perhatian nya.

   Wassalam.



  

SILAHKAN BERBAGI:





Tag : Trik FB
0 Komentar untuk "Cara membuat Foto Sampul Keren Di Facebook"

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top