Niat Blogger Yang Sejati - CARO AWAK SURANG

Niat Blogger Yang Sejati



Salam, Kembali disini penulis akan mencoba menyajikan postingan mengenai Niat Blogger Yang Sejati atau tujuan blog yang haqiqi. Jika tanda-tanda blog yang profesional mungkin sahabat pembaca sudah memahami. Baiklah dibawah ini akan kita uraikan bagaimana niat dan apa tujuannya seorang blogger yang sejati.

Pertama, niat dan tujuan seorang blogger yang sejati membuat dan mengelola blog adalah tidak lain dan tidak bukan, hanya untuk menyumbangkan hasil pemikiran dan ide-ide cemerlang buat semua pembaca diseluruh penjuru dunia tanpa mengharapkan imbalan, dan bukan hanya sekedar eksis. Itulah makanya seorang blogger belum bisa dikatakan sejati jika belum mampu menunjukan kreatifitas dan kualitas dalam menulis konten didalam blognya.

Kedua, seorang blogger yang sejati itu tidak terlalu sibuk dengan Seo dan tampilan blog seperti widget, namun blogger yang sejati hanya mempelajari Seo cukup dasarnya saja karena mereka memahami bahwa konten yang berkualitas itu sangat dicari oleh banyak pembaca. Dengan sendirinya konten yang mereka tulis akan bersahabat dengan Seo. Apa lagi sekarang mesin telusur Google sangat relevan dengan keyword di pencarian. Begitu juga seorang blogger yang sejati hanya menggunakan widget seperlunya saja didalam blognya. Kemudian mereka juga tidak terlalu sibuk dalam mencari backlink, karena mereka memahami bahwa backlink akan datang sendiri jika yang tersaji didalam blog hanya konten yang berkualitas dan dicari oleh pembaca.

Ketiga, Niat seorang blogger menggunakan atau mendaftarkan blog ke Alexa bukanlah untuk memamerkan ranking blognya kepada pengunjung, akan tetapi mereka menggunakan Alexa hanya untuk meraih motivasi dan mencari tolak ukur dalam membina blognya. Itulah sebab nya mengapa mereka jarang kita lihat widget Alexa atau Pagerank nya di beranda atau di laman postingan mereka. Jadi justru itu mereka lebih mengutamakan kualitas konten demi kepuasan pembaca dari pada ranking.

Keempat, Jika seorang blogger memasang iklan Google Adsense di blog mereka, tujuan mereka bukan lah untuk memburu dollar atau penghasilan. Karena bagi mereka penghasilan dari blog bukan tujuan mereka yang utama. Tujuan mereka yang sebenarnya sudah kita sebut kan tadi diatas. Jadi mereka menampilkan iklan Adsense adalah untuk menunjukkan kepada pembaca bahwa blog mereka bukan lah blog ecek-ecek. Kita semua tahu bahwa Iklan Google Adsense adalah brand atau symbol blog yang terpercaya. Karena itu mereka lebih mendahulukan kualitas konten dari pada penghasilan.

Kelima, Kesimpulannya Seorang blogger yang sejati lebih mengutamakan amal bakti kepada pembaca dengan kualitas postingan atau artikel mereka. Karena itulah seorang blogger yang sejati tidak terlena oleh tampilan blog yang gemerlap seperti blog-blog alay, mereka tidak terlalu sibuk dengan Seo dan Backlink. Mereka memanfa'atkan iklan Google Adsense sebagai lambang kepercayaan.

Hanya itulah tujuan dan Niat Blogger Yang Sejati dan profesional menurut Caro Awak sendiri tapi bagi pembaca mungkin adalagi pendapat lainnya. Terima kasih atas perhatian mohon ma'af atas kekurangan.

Wassalam.

SILAHKAN BERBAGI:





Tag : Trik Blogger
0 Komentar untuk "Niat Blogger Yang Sejati"

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top