Logo Google Lebih Berwarna Laksana Perkembangannya - CARO AWAK SURANG

Logo Google Lebih Berwarna Laksana Perkembangannya


Salam, buat pembaca blogger dimana pun berada. Jika kita perhatikan tentang logo Google yang sudah diperkenalkan pada awal bulan September 2015 ini tentu kita pasti penasaran, Ada apa dibalik perubahan logo Google? ini yang menjadi tanda tanya di pikiran penulis sendiri. Maka penulis kasih judul, Logo Google Lebih Berwarna Laksana Perkembangannya untuk pembaca disini.

Setelah penulis mempelajari dengan gaya pola pikir sendiri mungkin atau berharap bahwa perubahan dari logo Google oleh Google Doodle adalah pemberi perubahan pula kepada fitur dan layanannya untuk kita sebagai pengguna mesin pencari tersebut. Memang baru-baru ini Google melakukan perubahan dan menambahkan beberapa fitur dan layanan nya seperti salah satu contohnya yang kita ketahui yaitu foto satelit pada Google Map yang lebih jernih, Google Search yang lebih relevan dengan pencarian pengguna, dan banyak lagi yang lain nya.

Yang pastinya Google Doodle selalu menampilkan logo Google yang sesuai dengan apa yang sedang diperingati oleh berbagai negara-negara didunia seperti hari jadi negara tertentu, kelahiran organisasi, kelahiran tokoh-tokoh penemu dan pengembang tekhnologi dan sebagainya. Seperti logo Google hari ini yang kita perhatikan di beranda nya.

Kadang dengan tampilan logo doodle sering disalah artikan oleh sebagian pendapat yang membesar-besarkan kejanggalan kecil yang tidak perlu dipermasalahkan. Padahal pada tanggal 17 Agustus kemaren sesungguhnya Google ikut berpartisipasi memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, Namun pernah penulis temukan sebuah kritikan tentang logo Google melecehkan peringatan HUT Kemerdekaan RI tersebut. Bermacam-macam lah pendapat yang menyalahkan nya yang tidak semestinya dipermasalahkan.

Tidak dapat kita pungkiri bahwa sa'at ini perusahaan Google lebih unggul dan menjadi pioneer di internet, walau banyak yang menyaingi seperti Yahoo, Bing dan sebagainya, namun sejauh ini masih lebih unggul dan lebih detail pencarian Google.

Sepertinya cukup sampai disini ulasan kita tentang Logo Google Lebih Berwarna Laksana Perkembangannya. Semoga apa yang penulis sajikan disini sedikit bermanfa'at.


SILAHKAN BERBAGI:





Tag : Google
0 Komentar untuk "Logo Google Lebih Berwarna Laksana Perkembangannya"

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top