Cara menentukan Pensil 2B Fabercastell Yang Asli - CARO AWAK SURANG

Cara menentukan Pensil 2B Fabercastell Yang Asli

   Salam, buat pembaca yang budiman. Jumpa kita kali dalam postingan berjudul, Cara Menentukan Pensil 2B Fabercastell Yang Asli.

   Meneliti sebelum membeli barang sangat lah penting. Apalagi di masa sekarang banyak nya beredar barang tiruan atau palsu di pasaran hampir tidak bisa kita beda kan dengan yang asli. Seperti postingan kita beberapa minggu yang lalu yaitu Cara Menentukan Lem Alteco Yang Asli maka sekarang kita coba membahas tentang Pensil Fabercastell. Bagi kita sebagai pemakai atau penjual dari alat tulis tidak ada salah nya mengetahui ke aslian pensil fabercastell. Agar tidak kecewa didalam pemakaian dan pelanggan kita tidak merasa dicurangi jika kita sebagai penjual alat tulis ini. Dan biasa nya yang bikin kesal dari pensil yang palsu atau tiruan ialah setiap diraut hanya patah patah melulu isi pensil nya. Dan begitu juga dengan penulisan nya terasa keras  dan tidak memuas kan dengan hasil penulisan nya.

    Berikut di bawau ini kita banding kan perbedaan dan tanda tanda yang gampang kita cek dengan melihat yang asli dan yang tiruan.
 
Cara menentukan Pensil 2B Fabercastell Yang Asli 1
Kita perhatikan dari gambar kuda nya, kalau pensil Fabercastell yang asli gambar kuda nya berwarna merah menyala. Sedang kan yang tiruan, gambar kudanya rada rada buram.
Cara menentukan Pensil 2B Fabercastell Yang Asli 2
Kemudian kita cek warna hijau dari bungkus atau pack nya. Kalau yang Asli hijau nya tampak utuh dan logo brand nya tampak cerah dan tajam. Sedangkan yan tiruan, warna hijau nya terlihat rada rada kecoklatan atau abu abu. Dan logo brand nya terlihat agak kabur.
Cara menentukan Pensil 2B Fabercastell Yang Asli 3
Terus lihat ujung dari gambar pensil nya. kalau ujung pensil nya melewati garis sudut pack nya, berarti itu pensil nya Asli.
Cara menentukan Pensil 2B Fabercastell Yang Asli 4

Sedangkan pensil Fabercastell yang palsu gambar ujung pensil nya tidak sampai di garis sudut dari pack nya
Cara menentukan Pensil 2B Fabercastell Yang Asli 5
Lalu kita banding kan bentuk pensilnya. Kalau warna kayunya coklat kemerahan itu berarti pensil nya Asli. Sedang kan yang coklat abu abu atau coklat muda,
itu pensil nya Tiruan.
Cara menentukan Pensil 2B Fabercastell Yang Asli 6
Terakhir kita tengok huruf 2B nya. Kalau huruf 2B nya rata dan terang itu menandakan pensil nya Asli. Sedangkan yang huruf 2B nya awut awutan dan terlihat tidak rata itu berarti pensil nya Tiruan.

   Nah itu lah beberapa perbedaan yang gampang kita lihat dari pensil 2B Fabercastell yang Asli dan yang tiruan dan semoga dengan cara ini kita tidak terkecoh kala membeli pensil 2B Fabercastell nya.

   Cukup demikian kita terangkan Cara Menentukan Pensil 2B Fabercastell Yang Asli semoga bermanfaat buat kita semua.

   Wassalam...





SILAHKAN BERBAGI:





0 Komentar untuk "Cara menentukan Pensil 2B Fabercastell Yang Asli"

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top