Bantu Google Map Mengembangkan Peta Online - CARO AWAK SURANG

Bantu Google Map Mengembangkan Peta Online

   Assalamu alaikum Wr Wb. Kembali kita bahas masih Seputar Google Map yang sedang berkembang di Indonesia yang kita cintai ini. Yang mana layanan Google Map atau Peta Online di negara kita masih butuh bantuan kita untuk mengembangkan nya agar lebih sempurna sampai ke pelosok tanah air. Untuk itu mari kita sama sama melengkapi nya agar nanti nya dapat digunakan semua orang. Untuk mengembangkan nya cukup kita tambah kan cantuman yang tidak tercantum sebelum nya misalnya lokasi lokasi penting seperti gedung pemerintahan, pusat perbelanjaan, lokasi sarana olah raga atau pun tempat tenpat tujuan wisata dan sebagai nya yang kita ketahui. Seperti kita ketahui, lokasi lokasi yang belum tercantum pada umum nya yang terdapat di bagian bagian kabupaten atau kecamatan di pelosok tanah air yang jauh dari perkotaan. Pada hal lokasi tersebut pantas di publikasi kan atau di promosikan kepada publik seperti tempat tempat wisata atau tempat tempat ibadah dan lain lain sebagi nya. Nantinya ini sangat berguna sekali bagi setiap orang yang menggunakan GPS agar tidak tersesat menuju suatu lokasi tertentu.

   Sebelum kita membahas caranya, Ada baik nya klita tekan kan dulu bahwa, nantinya setiap informasi yang kita berikan yaitu menambah kan suatu tempat itu harus yang benar dan akurat baik itu keberadaan nya, atau pun letak lokasi tersebut yang akan kita tandai pada satu titik. Jangan asal ditambah kan saja misal nya menambah kan lokasi yang tidak penting atau rumah seseorang yang tidak ada kaitan nya dengan kepentingan publik. Kemudian meletak kan penanda nya harus tepat pada titik yang sebenar nya sebab kalau kita salah meletak kan posisi suatu lokasi ini akan membuat orang yang mempedomani nya tersesat nantinya.

   Cara menambahkan nya sebenar nya pada postingan kita terdahulu sudah kita bahas yaitu, Cara Menambahkan Lokasi Bisnis Sendiri Di Google Map dan sekarang caranya lebih simpel karena kita cukup me ngisi tiga kolam saja pada formulir penambahan lokasi di Google Map tersebut yaitu Nama lokasi yang akan kita tambahkan, Alamat lokasi yang akan kita tambah kan dan Kategori lokasi nya. Caranya, buka Google Map kemudian ketik pada kotak penelusuran di pojok kiri atas monitor laman Google Map. Kemudian jika lokasi tersebut memang belum ada di Google Map, akan muncul pesan seperti ini: Kami tidak dapat menemukan (nama lokasi)
                                                       Pastikan ejaan penelusuran Anda benar.
                                                       Coba tambahkan kota, negara bagian, atau kode pos.
http://caroawaksurang.blogspot.com/2015/04/bantu-google-map-mengembangkan-peta.html
http://caroawaksurang.blogspot.com/2015/04/bantu-google-map-mengembangkan-peta.html
http://caroawaksurang.blogspot.com/2015/04/bantu-google-map-mengembangkan-peta.html


SILAHKAN BERBAGI:





Tag : Google Map
2 Komentar untuk "Bantu Google Map Mengembangkan Peta Online"

Kok maps yang saya buat masih ditinjau. Padahal udah lama. Kenapa ya?
terima kasih

iya nih sama kasusnya....udh lama tapi masih ditinjau

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top