Cara Menentukan Lem Alteco Yang Asli - CARO AWAK SURANG

Cara Menentukan Lem Alteco Yang Asli

      Assalamu'alaikum Wr Wb. Kali ini kita akan membahas Cara Menentukan Lem Alteco Yang Asli. Tetapi sebelum nya penulis mau mengucapkan selamat berjumpa kembali untuk sobat pembaca kapan dan dimana saja pun berada semoga sehat selalu dan tak kurang sesuatu apapun..
    
     Karena bagi kita sebagai konsumen dari barang pabrikan, tentu kalau membeli barang tentu pengen harga miring tapi kualitas bagus. Bukan kah demikian? ya pasti donk... hehe. Akan tetapi kalau kita kurang jeli memilih barang, barang yang berkualitas jelek atau imitasi bisa kebeli mahal. Maklum sekarang di pasaran kita hampir tidak bisa membeda kan mana yang Asli dan mana yang Imitasi. Begitu pun bagi penulis sendiri yang biasa menjual alat alat tulis kadang sempat juga terkecoh sama pensil 2B yang imitasi. Untuk itu, maka didalam postingan ini akan penulis sajikan cara menentukan ke aslian dari pada salah satu dari barang pabrikan yaitu Lem Alteco saja dulu. 
  
  Lem Alteco kalau di lihat sepintas lalu saja kita juga tidak bisa menentukan keaslianya. Untuk menentukan nya, coba di tarik bekas sobekan pemisah tiap biji nya pada renteng nya. Jika gampang di tarik, dan meningal kan sobekan yang rapi, itu menandakan lem nya Asli. Lihat gambar1.

Cara Menentukan Lem Alteco Asli
   Tetapi jika susah di tarik, dan meninggal kan bekas sobekan yang tidak rata, berati lem Alteco tersebut yang Imitasi atau tiruan. Mudah kan? membedakan nya.Lihat gambar 2.

Cara Menentukan Lem Alteco Yang Asli

   
    Itu lah Cara Menentukan Lem Alteco Yang Asli semoga bermanfa'at bagi kita baik sebagai konsumen atau pun si penjual dan untuk menentukan keaslian barang lain nya nanti kita lanjut kan di postingan yang lain lagi.

    Wassalam.
  
     

SILAHKAN BERBAGI:





0 Komentar untuk "Cara Menentukan Lem Alteco Yang Asli"

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top