Membuat Halaman Daftar Putar Mp3 Di Blogspot - CARO AWAK SURANG

Membuat Halaman Daftar Putar Mp3 Di Blogspot

http://caroawaksurang.blogspot.com/2015/03/membuat-halaman-daftar-putar-mp3-di.html    Salam, buat sobat pembaca blogger di mana pun berada.Cara Membuat Halaman Daftar Putar Mp3 Di Blogspot itulah ide kita kali ini setelah beberapa hari ini penulis tidak menerbit kan postingan sehabis meluncurkan postingan terakhir kemaren yaitu,Teka Teki Silang (TTS) Mingguan 3
     Membuat halaman daftar pemutar mp3 di blogspot itu juga tidak terbilang sulit. Hanya kita cukup dengan mengunjungi situs web hosting nya saja dan tidak pula ribet mendaftar nya karena kita bisa menggunakan account facebook saja untuk sign up dan log in nya.
   
      Ada pun situs web nya yaitu Soundcloud dengan url nya: https://soundcloud.com/stream ... Silah kan di akses link tersebut kemudian pilih sign up nya, maka akan terbuka laman pendaftaran nya seperti di sebelah ini.

http://caroawaksurang.blogspot.com/2015/03/membuat-halaman-daftar-putar-mp3-di.html
http://caroawaksurang.blogspot.com/2015/03/membuat-halaman-daftar-putar-mp3-di.html
       Kemudian ketik judul lagu di kotak pencarian nya sebelah atas di beranda utama soundcloud itu. Atau kalau tidak ketemu lagu yang sobat maksud, sobat juga meng upload mp3 yang sobat punya ke sana. Cara nya klik kotak upload nya yang terletak di samping nama account sobat di pojok kanan atas.

     Kemudian setelah terupload terus isi kotak penanda atau tag nya terserah kita isinya. Kemudian isi deskripsi nya atau di kosongkan juga tidak apa apa. Lalu klik tombol save nya di bawah.

      Sekarang buka file mp3 yang kita upload tadi dengan meng klik ikon dari account anda di menu bar nya (lihat gambar 3.) nanti muncul laman baru lagi tentan file yang sobat upload tadi dan klik ikon share nya yang bertanda panah keluar dibawah nya. Muncul lagi laman baru? nah di situ ada tiga pilihan yaitu, share, embed dan message. Pilih saja embed untuk mendapat kan kode script nya yang akan kita copy-paste kan ke laman blog kita nanti. Jangan lupa centang opsi Auto play nya jika nanti di blog sobat ingin diputar secara otomatis atau kosong kan bila tidak.
Lalu copy kode script yang ada di bawah nya itu.
     
      Sekarang tinggal mempastekan kode java script nya ke blog sobat. Buka dashboard blogger dengan acount google sobat, pilih laman - buat laman baru - beri judul laman apa saja terserah sobat, misalnya Daftar Mp3 atau yang lain - paste kan kode tadi dan klik publikasi kan. Nah jadi deh laman mp3 nya
dan sobat juga bisa menambah kan dengan lagu yang lain di bawah nya dengan mengedit laman tersebut dan mempastekan kode script embed lagu berikut nya dan seterus nya dengan langkah seperti di atas tadi.

     Cukup mudah kan? Begitu lah cara membuat laman daftar pemutar mp3 di blogspot semoga bisa membantu.

    Wassalam...


SILAHKAN BERBAGI:





1 Komentar untuk "Membuat Halaman Daftar Putar Mp3 Di Blogspot"

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top