Membuat Banner Iklan Dengan Flash Vortex. - CARO AWAK SURANG

Membuat Banner Iklan Dengan Flash Vortex.


      Salam, buat sobat pembaca di mana pun berada. Lama sudah tidak menulis postingan, namun kini timbul lagi semangat untuk berbagi dengan pembaca di sini setelah kemaren habis menerbitkan satu postingan ya itu, Membuat Halaman Daftar Putar Mp3 Di Blogspot Namun kali ini penulis mencoba menyajikan tentang Cara Membuat Banner Iklan Dengan Flash Vortex

     Tapi sebelum nya penulis akan menerangkan dulu kalau Banner Iklan yang penulis maksud disini guna  nya hanya untuk pribadi dan hanya untuk di pasang di blog milik kita sendiri. Boleh juga untuk meng iklan kan produk atau dagangan kita atau hanya untuk sekedar pasang aksi doank, hehe biar blog atau website kita tampil eksis abiz. Kalau masalah efek samping nya memasang script banner iklan  ini kalau menurut yang penulis rasa kan juga tidak begitu berdampak terhadap loading blog. sampai kini blog ini kalau di pasang script tersebut masih stabil loading nya. Ada pun file nya banner iklan yang kita bahas ini, ialah berformat Flash dan bukan berformat gif. Dan cara pasang nya hanya menggunakan kode Java Script.

   Cara bikin nya? Gampang, penulis rasa gak sampai lima menit membuat nya. Pertama dulu kita kunjungi http://www.flashvortex.com Pilih Banners yang terlrtak di antara deretan opsi di sana. Silah kan mau yang kaya' apa bentuk tampilan nya karena di situ banyak juga model tampilan nya. Klik salah satu dari contoh banner yang akan kita edit. Jangan lupa tentu kan ukuran nya sekalian untuk banner yang akan kita buat misalnya 160x600 untuk letter kubus atau 300x250 atau 468x60 terserah sobat mana ukuran nya. Lalu setelah di klik salah satu ukuran nya, ketik kata kata di kotak yang tersedia dibawah nya untuk bunyi  dari banner iklan sobat yang akan di tampil kan. Pandai lah sobat mengisi nya dan kotak paling bawah masuk kan sebuah link misal nya url dari blog sobat sendiri atau yang lain nya. lalu klik Generate Animation. Dan sekarang banner yang sobat buat sudah jadi. Coba tengok kode Java script di sebelah kiri bawah nya, silah kan di copy daan kemudian di paste kan di laman blog sobat dengan cara seperti memasang widget biasa ya itu,
    
    Tinggal sekarang Log in ke Blogger dengan account Google,  pilih (Tata Letak) > (Tambah Gadget) > (Tambah kan Java Script) > Kasih Judul > Lalu paste kan kode yang di copy tadi > terus klik Simpan atau Save. Nah sekarang lihat blog sobat sudah ada Banner Iklan nya.

    Cukup demikian dulu penulis menerangkan Cara  dan semoga bermanfaat buat kita semua dan terima kasih atas atensi nya.

    Wassalam

SILAHKAN BERBAGI:





1 Komentar untuk "Membuat Banner Iklan Dengan Flash Vortex."

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top