Teka Teki Silang Salah Satu Cara Ku Berbagi - CARO AWAK SURANG

Teka Teki Silang Salah Satu Cara Ku Berbagi

     Assalamu'alaikum Wr Wb. Inilah salah satu cara penulis untuk berbagi. Yaitu melalui Teka TekiSilang di Blog ini. Tetapi sebelum nya penulis mendo'a kan sobat Blogger semua dulu, smoga dlm keadaan sehat wal'afiat Amin..
     Tak satu jalan ke Roma, begitu lah yang ter besit dalam pikiran penulis sebelum menulis postingan ini tadinya. Maksudnya banyak cara menyampai kan pengetahuan di Blogger ini buat pembaca. Bukan hanya lewat artikel saja, Salah satunya, nih dengan menyertakan Teka Teki Silang secara Online dipojok kanan atas di Blog ini dan bisa sobat klik deretan TTS nya disitu.
     Tetapi Teka Teki Silang diblog ini bukan lah berupa KUIS, yang menampilkan hadiah atau pun skor. Melain kan TekaTeki Silang di blog ini adalah untuk memberikan pencerahan dan wawasan walau pun diantara sobat pembaca mungkin lebih tinggi wawasan nya dari pada yang tersaji di Teka Teki Silang tersebut. Itu lah makanya penulis menyertakan kunci jawaban dari soal atau prtanyaan TTS di Blog ini dengan cara menekan tombol SOLVE nya.
     Adapun TTS yang penulis tampilkan diberanda adalah seputar pengetahuan UMUM saja. Nanti penulis akan coba menerbitkan TTS selanjut nya dibagi menurut kategori masing masing seperti kategori Ilmu Pengetahuan Alam, kategori Ilmu Hayat,Sejarah dan sebagai nya. Siapa tau disini ada yang membutuh kan yang tertera dalam soal2 Teka Teki Silang di pojok kanan atas blog ini.
    Demikian lah yang dapat penulis sampai kan mengenai Teka Teki Silang yang penulis sajikan di Blog ini dan semoga sobat yang kesasar ke Blog ini tak hanya buang2 waktu saja dan terima kasih buat sobat pembaca yang telah mampir.

    Wassalam....

SILAHKAN BERBAGI:





Tag : CARA
0 Komentar untuk " Teka Teki Silang Salah Satu Cara Ku Berbagi"

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top