Cara Memberi Efek Musik Di Blogspot - CARO AWAK SURANG

Cara Memberi Efek Musik Di Blogspot

 




    Assalamu'alaikum wr wb..
Berjumpa lagi kita di Blogger apa kabar sobat pembaca..? Semoga sehat dan berbahagia selalu Amin..
   Baik, kali ini kita kan menyajikan  Cara Memberi Efek Musik Di Blogspot atau postingan blog. Yaa siapa sih yg tidak suka musik..? Orang lg sakit gigi paling yg tak suka, hehe... Sambil ngeblog kita denger musik asyik kan.. Begitu juga buat pengunjung blog pasti merasa nyaman dan terhibur dan rajin untuk berkunjung dan berlama lama di blog kita.
    Cara nya gimana...? Jgn kepanjangan githu donk khotbah nya...hehe...) oke lah.. Caranya gampang, kita pakai musik DIVINE aja ya,. Selain caranya mudah, disana juga banyak koleksi lagu yg kita pakai. Pokok nya tinggal pilih saja jenis musik dan nama penyanyinya. Silah kan di buka alamat url nya: http://divine-music.info/ nanti setelah di klik nama penyanyi nya akan di tampilkan kude javascrip nya. Terus di copy kode javascrip nya lalu buka blog sobat yg mau dikasih efek musik nya itu.
          Buka blogger >
          pilih tata letak>
          tambah gadget>
          pilih [tambahkan javascrip]>
          paste kan kode yg sobat copy tadi, lalu klik [simpan] selesai.. Sekarang blog sobat makin gaul deh.. Full music gitu hehehe...
    Cukup sekian dulu caranya menambah kan efek musik di blogspot. Dan terima kasih perhatian nya..
   Wassalam...

SILAHKAN BERBAGI:





0 Komentar untuk "Cara Memberi Efek Musik Di Blogspot"

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top