Cara Membuat Halaman Bisnis Lokal Facebook - CARO AWAK SURANG

Cara Membuat Halaman Bisnis Lokal Facebook


Salam, buat pembaca yang budiman. Pembaca pasti pernah menjumpai status teman di Facebook dengan menampilkan lokasi atau tempat mereka membuat status sa,at itu. Atau mungkin pembaca sendiri mungkin sering menggunakan fitur layanan daftar masuk bisnis lokal di facebook barangkali ya?. Ya, ini lah screenshoot nya status yang menggunakan bisnis lokal di facebook di bawah ini.



Bagi facebooker yang pernah menggunakan layanan tersebut untuk membuat status sudah pasti tidak asing lagi dengan fitur layanan tersebut dan bahkan mungkin banyak yang bisa membuatnya sendiri. Akan tetapi mungkin juga diantara pembaca masih ada yang belum tahu, nah dibawa ini kita akan mencoba menjelaskan Cara Membuat Halaman Bisnis Lokal Facebook yang cukup dikatakan mudah. Langkah pertamanya login dulu ke facebook dan buka beranda facebook. Sekarang kita melirik ke menu pada bilah samping kiri halaman beranda facebook.



Seperti yang terlihat pada gambar, sekarang kita klik Buat Halaman nya.



Seperti gambar diatas, begitu halaman barunya terbuka, langsung klik gambar rumah nya dan jangan pilih yang lain jika yang kita bikin halaman bisnis lokal.



Terus jika diklik gambar rumah tersebut maka muncul lah kotak formulir nya yang harus kita isi dengan benar dan sesuai dengan lokal atau lokasi yang akan kita buat. Perhatikan cara penulis mengisi formulirnya pada gambar!. Setelah semua terisi, terakhir klik  Memulai  nya.



Sekarang kita akan mengedit halaman bisnis lokal yang barusaja kita buat dengan melalui beberapa step seperti gambar diatas dan simak cara penulis mengisi kotak formulirnya!. Oh iya, untuk kotak situs web dikosongkan juga tidak apa apa. Jika selesai, klik Simpan.


Sekarang kita masuk ke step yang kedua, yaitu menambahkan Foto Profil atau klik Lewati jika tidak menambahkan foto Profil, lihat contoh pada gambar!.



Kemudian untuk step ketiga, kita bisa juga menambahkan halaman bisnis lokal yang barusaja kita buat ke daftar pavorit kita dengan mengklik kotak berwarna hijau atau klik Lewati.



Untuk step ke empat, tinggal kita mengaatur setelan pemirsa untuk Halaman Bisnis Lokal tersebut dan perhatikan cara penulis mengaturnya!. Untuk pilihan pemirsa, pilih saja pengaturan baku yang ada atau pilih semua pada kotak paling bawah. Terakhir pilih Lewati jik tidak ada pilihan dan Simpan jika melakukan penyetelan.



Nah sekarang Halaman Bisnis Lokal nya sudah jadi dan siap untuk cek in di halaman tersebut kemudian update lah status pertama kita untuk Facebook dan jangan lupa untuk mengundang teman teman Facebook kita menyukai Halaman tersebut sebanyak banyak nya dan melengkapi segala kekurangan yang masih perlu agar Halaman Bisnis Lokal tersebut bisa di gunakan untuk menambahkan lokasi mengupdate status di Facebook.

Sepertinya cukup sampai disini kita membahas Cara Membuat Halaman Bisnis Lokal Facebook dan selamat mencoba untuk membuat nya semoga sukses.

Wassalam.

SILAHKAN BERBAGI:





Tag : Trik FB
0 Komentar untuk "Cara Membuat Halaman Bisnis Lokal Facebook"

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top