Terapi Mata Dengan Kaca Mata Pinhole - CARO AWAK SURANG

Terapi Mata Dengan Kaca Mata Pinhole


Assalamu'alaikum Wr Wb.. Kembali penulis mengulas postingan setelah kemaren baru mengupdate postingan tentangCara Menentukan Lem Alteco Yang Asli atau tentang ciri-ciri keaslian barang pabrikan. Untuk kali ini akan penulis sajikan postingan mengenai Terapi Mata Dengan Kaca Mata Pinhole. Tetapi sebelumnya penulis selalu mendo'a kan semoga pembaca disini tetap dalam keadaan sehat wal afiat, Amin.

Sebelum kita berbicara panjang lebar, ada baik nya penulis mengurai kan Apa itu Kaca mata terapi Pinhole, Kacamata Terapi Pinhole Glasses dibuat khusus untuk mereka yang memakai kacamata atau Contact Lens karena rabun jauh, rabun dekat dan silinder. Dapat Memperbaiki daya penglihatan yang lemah bagi semua golongan termasuk pelajar SD, SMP, SMU dan juga orang dewasa. Pokok nya yang rata rata berusia di bawah 35 tahun. Kelebihan dari Kaca mata Pinhole ini ialah Harga nya Murah yang harganya sekarang cuman di kisaran Rp 15ribuan dan Mudah di dapat kan. Yang kedua nama nya Kaca mata terapi, Berarti untuk kaca mata untuk pengobatan.

Adapun bentuk dari kaca mata nya bisa pembaca lihat pada gambar di bawah ini yaitu dengan nama lain nya kacamata Vision  Pinhole Glasses / Aerobic Glasses atau Natural Vision Improvement Therapy Glasses merupakan kacamata tanpa lensa, namun sebagai pengganti lensa, terdapat lubang-lubang kecil dengan diameter sekitar 1mm.

Lubang-lubang kecil ini, nantinya yang akan mengurangi intensitas cahaya yang masuk ke mata anda dan membantu mata anda untuk fokus secara alami. Jika anda penderita mata minus alias rabun jauh yang disebut juga Myopia, ataupun mata plus dengan nama lain rabun dekat yang di sebut juga Hypermetropiah, maupun silindris yang disebut juga Astigmatisma, anda dapat langsung merasakan sendiri bahwa kacamata ini benar-benar dapat membantu mata anda untuk sembuh. Pada saat anda membaca tulisan yang buram dan tidak jelas dengan mata telanjang, maka sekarang, dengan memakai kacamata therapy ini, seketika itu juga anda akan dapat melihat dengan jelas.

Jika memakai kacamata lensa menyebabkan ketegangan otot mata, maka sebaliknya kacamata therapy ini dapat membuat otot-otot mata anda yang menegang menjadi lebih rileks. Menurut Dr. William H. Bates, M. D, Ophthalmologist, penulis buku "Perfect Sight Without Glasses" pada tahun 1912, yang kemudian pada tahun1920 diterbitkan kembali dengan judul "Better Eyesight Without Glasses". Gangguan penglihatan terjadi disebabkan adanya ketegangan otot mata pada saat melihat (strain to see), karena itu, kelainan mata hanya dapat disembuhkan ketika ketegangan pada mata dapat dihilangkan.

Latihan selingan ini maksud nya untuk menstimulasi dan melancarkan peredaran darah yang berada di daerah mata dan sekitarnya. Dan terus setelah melakukan latihan selingan ini, lanjutkan membaca atau menonton TV menggunakan kacamata theraphy.


  Cara pemakaian dari kaca mata tersebut:                                                                                                1.Minggu pertama cukup dipakai setengah jam sehari baik untuk membaca, nonton TV, dsb.
2.Minggu kedua ditambah menjadi 1 jam setiap hari nya.
3.Minggu ketiga ditambah menjadi 2 jam. Begitu seterus nya dan semakin lama akan semakin lebih baik untuk penurunan atau pemulihan mata minimal 1-3 bulan untuk penurunan rabun jauh atau plus dan rabun dekat atau minus serta silinder.

  
  Berikut langkah langkah yang harus kita terap kan setiap memakai kaca mata terapi Pinhole.
1.Putar mata pembaca searah jarum jam, dari kiri ke atas, ke kanan, ke bawah, hingga 10x atau lebih, kemudian lakukan dengan arah sebalik nya.
2.Gerakkan mata anda dari kiri ke kanan, lalu ke kiri lagi, dan kemudian ke kanan lagi, hingga 10x atau lebih.Kemudian lakukan hal yang sama dengan arah mata ke atas dan ke bawah.
3.Ambillah buku atau majalah (tetap dengan memakai kacamata terapi), peganglah buku tersebut dengan posisi lengan lurus ke depan, dan pilihlah sebuah kata. Konsentrasi pada kata tersebut dan secara perlahan dekatkan buku itu ke mata anda sambil tetap fokus pada kata tersebut, dan secara perlahan jauhkan kembali buku tersebut sambil mata tetap fokus pada kata yang dipilih.

Latihan selingan ini maksud nya untuk menstimulasi dan melancarkan peredaran darah yang berada di daerah mata dan sekitarnya. Dan terus setelah melakukan latihan selingan ini, lanjutkan membaca atau menonton TV menggunakan kacamata theraphy.


  Yang wajib di perhatikan selama memakai kaca mata Pinhole:
Jangan menggunakan Kaca mata ini ketika sedang mengendarai kendaraan atau menjalankan mesin Jangan melihat kearah matahari langsung dengan kaca mata ini.


Nah rasa nya cukup demikian penjelasan kita tentang Terapi Mata Dengan Kaca Mata Pinhole di postingan ini semoga dapat membantu.

     Wassalam.

Link sumber: Kaca mata terapi info/ Apa Itu Kacamata Terapi Pinhole.

SILAHKAN BERBAGI:





Tag : Kesehatan
3 Komentar untuk "Terapi Mata Dengan Kaca Mata Pinhole"

Tanya saja di optikal ada tuh sob... kalau yang biasa mungkin juga ada di aksessories..

Boleh noh di coba
thx
Terapi Mata Minus dan Silinder Ortho-K
http://viooptical.com

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top